Berita

Windows 11 Bocor, Microsoft Beri Konfirmasi

Windows 11 telah bocor ke Internet, dan publik yang penasaran langsung mencoba untuk menginstallnya. JendelaTeknologi sendiri juga telah menginstallnya dan memberikan sedikit kesan pertama mengenai Windows 11.

Jika di lihat dari pendapatan yang ada, banyak yang berkomentar bahwa Windows 11 yang bocor ini palsu atau sudah di modifikasi sebelumnya. Hal ini tidak mengherankan karena belum konsistennya penamaan Windows 11 pada beberapa bagian di sistem operasi yang bocor tersebut.

Namun tampaknya bocoran ini merupakan asli. Baru-baru ini, Microsoft Jepang mengirimkan penyataan DMCA (Digital Millennium Copyright Act) ke Google untuk menghapus sebuah halaman pada situs teknologi asal India, Beebom, yang menyebarkan link bocoran ISO Windows 11.

Baca Juga:

Berdasarkan penyataan DMCA yang di berikan, meminta untuk menghapus halaman pada website Beebom dari pencarian Google. Kemudian dari deskripsi yang ada, tertulis bahwa alasannya karena mendistribusikan bocoran Windows 11 yang belum di rilis.

Itu artinya, secara tidak langsung, Microsoft mengakui bahwa Windows 11 merupakan sistem operasi resmi dari mereka. Dan bukan merupakan modifikasi dari pihak ke-3. Microsoft sendiri berencana akan mengumumkannya dalam beberapa hari kedepan, tepatnya tanggal 24 Juni, jam 11 waktu setempat, atau sekitar jam 10 malam WIB.

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Kami mendeteksi adanya AdBlock yang aktif pada browser Anda. Website ini tidak bisa aktif tanpa adanya iklan, oleh karena itu Anda bisa mendukung kami dengan menonaktifkan AdBlock Anda. Terima kasih