Samsung Galaxy Z Fold 3, HP Kamera Bawah Layar

Samsung Galaxy Z Fold 3 – Salah satu perusaahan elektronik ternama Samsung mengumumkan smartphone tipe terbarunya.

Samsung akan merilis ponsel model lipat yang bernama Samsung Galaxy Z Fold 3. Pihaknya mulai mengenalkan produk itu kepada publik pada paruh kedua tahun 2021. Galaxy Z Fold 3 bakal jadi ponsel pertama Samsung yang tiba dengan teknologi kamera di bawah layar (under display). Kabarnya Galaxy Z Fold 3 akan menawarkan pengalaman layar penuh kepada penggunanya.

HP itu akan hadir tanpa punch-hole (bentuk lain dari penempatan kamera selfie tanpa harus menggunakan bezel antara layarnya) berkat teknologi kamera bawah layar.

Samsung Galaxy Z Fold 3

HP flagship Samsung ini memiliki layar standar 6,2 inci, tetapi saat terbuka, ukurannya akan bertambah menjadi 7,6 inci. Layar juga memiliki bezel yang kecil dan kamera depan tanpa notch. Kameranya memiliki refresh rate 120Hz yang dapat kita sesuaikan untuk scrolling dan gameplay yang mulus.

Baca Juga:

Kamera belakang Galaxy Z Fold 2 terdiri dari kamera utama 12 MP (f/1.8, OIS, Super Speed Dual Pixel AF), kamera ultrawide 12 MP (f/2.2), dan kamera telefoto 12 MP (f/2.4). Ketiganya memiliki fitur Auto Framing untuk zoom otomatis tanpa harus menggerakkan perangkat. Selain itu, terdapat pula fitur Single Take, Bright Mode, Night Mode, Pro Video Mode, serta Dual Preview yang mana akan mengubah layar sekunder menjadi viewfinder kamera ketika ponsel terbentang.

Samsung mengklaim bahwa pihaknya hanya bisa memproduksi dalam jumlah rendah mengenai teknologi kamera bawah layar. Hal itu menjadi alasan Samsung Galaxy S30 atau S21 tidak akan datang dengan teknologi tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *