Perubahan dan Fitur Baru iOS 14.4 Beta

JENDELATEKNOLOGI.COM – IOS 14.4 beta awal menyertakan fitur baru yang pertama kali didemonstrasikan selama acara Apple iPhone 12. Fitur baru ini secara khusus berkaitan dengan HomePod mini dan chip U1 Ultra Wideband yang memungkinkan kesadaran spasial. IPhone dengan pelengkap chip U1 dapat berinteraksi dengan speaker pintar mungil Apple dengan cara baru di iOS 14.4. Tonton panduan praktis kami saat menjelajahi pengalaman Handoff yang terbaru serta perubahan dan fitur iOS 14.4 beta lainnya.

Apa yang baru di iOS 14.4 beta?

Pengalaman Handoff baru untuk HomePod mini

Perubahan baru terbesar, tentu saja, pengalaman Handoff baru yang hadir di HomePod mini. Tidak seperti HomePod berukuran penuh yang telah tersedia selama beberapa tahun, HomePod mini baru hadir dengan teknologi baru, seperti chip Apple’s U1 Ultra Wideband. Chip U1 memungkinkan kesadaran spasial, sehingga iPhone dengan chip ini dapat memanfaatkan interaksi terdekat yang lebih kaya dengan produk lain yang menggunakan chip U1, seperti HomePod mini.

Apple memutuskan untuk meningkatkan pengalaman Handoff, yang sebelumnya mengandalkan penempatan iPhone yang tepat di dekat HomePod. HomePod mini dan iPhone 11/12 yang menjalankan iOS 14.4 beta terbaru mampu membuat interaksi spasial yang intuitif satu sama lain.

Perubahan Fitur iOS 14.4

Dengan interaksi Handoff sebelumnya, pengguna cukup memegang iPhone mereka di dekat bagian atas HomePod untuk mentransfer audio atau panggilan telepon ke atau dari perangkat. Pemberitahuan spanduk kecil akan muncul di bagian atas layar iPhone yang menunjukkan bahwa Handoff berhasil. Handoff tidak lagi turun ke pemberitahuan spanduk kecil di bagian atas iPhone, tetapi sekarang pengguna dapat menikmati antarmuka kartu lengkap yang muncul saat iPhone bergerak mendekati HomePod mini.

Baca Juga:

Cara kerja dan pengalaman Handoff baru

Jika Anda memindahkan iPhone pemutar media lebih dekat ke HomePod mini, Anda akan merasakan Taptic Engine perangkat bekerja. Pada awalnya, umpan balik paksa tidak terasa, tetapi saat Anda mendekatkan iPhone ke HomePod mini, umpan balik meningkat. Saat mendeteksi iPhone di dekat Anda, LED mini HomePod akan menyala. Saat Anda mendekat, intensitas cahaya bertambah.

iOS 14.4 Beta

Pemberitahuan visual muncul di ujung iPhone dalam bentuk spanduk. Spanduk menunjukkan nama dan lokasi HomePod mini, bersama dengan mesin terbang HomePod, karya seni album miniatur, artis, dan judul trek.

iOS 14.4 Beta - Mini Handoff Banner

Pengguna memiliki pilihan untuk hanya mengetuk spanduk untuk secara manual memanggil antarmuka Handoff berukuran penuh, atau memindahkan iPhone lebih dekat ke mini HomePod, yang akan menyebabkan antarmuka Handoff terbuka secara otomatis. Pengalaman Handoff baru berfungsi dengan aplikasi Musik dan jenis sumber media lainnya, seperti YouTube. Panggilan telepon juga memenuhi syarat Handoff dengan pengalaman yang baru dan lebih baik.

iOS 14.4 Beta - Pengalaman Handoff Asisten

Antarmuka Handoff yang terbaru menyediakan sampul album besar, kontrol transportasi, kontrol volume, dan tombol AirPlay untuk mengubah rute audio. Mengetuk sampul album untuk membuka aplikasi audio sumber di iPhone Anda.

Musik dapat ditransfer dua arah – dari HomePod mini ke iPhone, atau dari iPhone ke HomePod mini. Tombol Transfer ke iPhone atau Transfer dari iPhone muncul di bagian atas antarmuka Handoff, tetapi sejauh ini fungsionalitasnya lebih baik.

Pengalaman Handoff berkemampuan U1 yang diperbarui masih awal, tetapi menjanjikan. Lebih penting lagi, ini adalah salah satu fitur yang menghadap pengguna pertama yang memanfaatkan chip U1 yang kita jumpai pada iPhone saat ini. Meskipun Apple mengatakan selama keynote iPhone 12 bahwa pengalaman Handoff baru akan dikirimkan kepada pelanggan pada akhir tahun, sepertinya Apple tidak akan dapat memenuhi janji itu mengingat ini hanya iOS 14,4 beta pertama. Namun, akan menyenangkan melihat fitur ini berkembang selama beberapa rilis beta 14,4 berikutnya.

Aplikasi Pintasan Pembaruan Wallpaper

Kembalinya tindakan Set Wallpaper di aplikasi Pintasan adalah salah satu fitur baru favorit saya di iOS 14.3, dan Apple tidak hanya menyimpannya di iOS 14.4, tetapi juga secara aktif meningkatkannya. Di iOS 14.4 beta, pengguna sekarang dapat mengaktifkan Perspective Zoom untuk wallpaper menggunakan tombol on / off yang praktis. Opsi ini memberi pengguna kemampuan untuk mengaktifkan atau menonaktifkan efek paralaks yang muncul pada wallpaper yang ada pada Pintasan.

iOS 14.4 Beta - Pintasan Set Wallpaper

Aplikasi VoiceOver Direct Touch

Terakhir, VoiceOver menerima fitur baru Aplikasi Sentuhan Langsung, yang memungkinkan pengguna VoiceOver mengontrol aplikasi secara langsung tanpa memerlukan lebih banyak interaksi. Fitur serupa sudah ada untuk input pengetikan langsung pada keyboard dalam aplikasi, tetapi tampaknya ini akan mengambil satu langkah lebih jauh, memberikan pengguna VoiceOver lebih banyak fleksibilitas dalam aplikasi yang terpilih.

iOS 14.4 Beta - Pembaruan Voice Control

Dari waktu singkat saya dengan Aplikasi Sentuhan Langsung, tampaknya fitur tersebut tidak sepenuhnya matang, karena memilih aplikasi di Pengaturan → Aksesibilitas → VoiceOver → Tindakan Rotor → Aplikasi Sentuhan Langsung, tidak berlaku. Kami akan menindaklanjuti setelah beta tambahan rilis dengan detail lebih lanjut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *