BeritaInformasi

Lembaga Pelatihan Teknik Industri dan Sertifikasi Insinyur

DiklatKerja Merupakan salah satu lembaga kursus Teknik Industri dan program sertifikasi Insinyur yang berasal dari dalam negeri. Pada platform tersebut tersedia berbagai macam kursus, tak hanya Teknik Industri tetapi ada juga kursus lain seperti IoT dan Software Engineer. Tak hanya menyediakan kursus saja, platform ini juga menyediakan Sertifikasi Insinyur. Platform ini cukup menarik, karena materi kursus yang cukup banyak dan bersertifikat. Tak hanya itu, platform ini juga bekerjasama dengan beberapa lembaga dan sudah memiliki testimoni yang cukup banyak. Penasaran lembaga mana saja yang bekerjasama dengan platform ini? Yuk simak penjelasan berikut ini.

Lembaga Kerjasama

DiklatKerja telah menjalin hubungan kerjasama dengan beberapa lembaga yang ada di Indonesia, antara lain:

  1. PII Learning Center
  2. Lembaga Pengembangan Jasa Konstruksi (LPJK) Nasional
  3. Kementerian Perindustrian
  4. BK TEKNIK INDUSTRI PII (BKTI – PII)
  5. ALSI – BK Sipil PII
    dan masih banyak yang lainnya, selengkapnya bisa kunjungi website resminya.

Testimoni

Selain lembaga kerjasama, DiklatKerja ini juga sudah mengantongi testimoni dari berbagai pihak. Beberapa diantaranya:

1. Dr. Ir. Susy Rostiyanti

Testimoni DiklatKerja

Testimoni yang pertama ada dari Dr. Ir. Susy Rostiyanti merupakan salah satu Dosen Universitas Podomoro. Beliau mengatakan bahwa Belajar adalah proses sepanjang hayat dan bisa di lakukan di mana saja. DiklatKerja memberikan sarana untuk orang belajar agar semakin berkembang kompetensinya.

2. Dr. Ir. Wahyu Indra Sakti Saidi, M.Sc

Testimoni DiklatKerja

Selanjutnya dari Dr. Ir. Wahyu Indra Sakti Saidi, M.Sc. yang merupakan Ketua dari PII Learning Center, salah satu dari lembaga kerjasama di DiklatKerja. Beliau mengatakan Program kerjasama ini sangat bagus sekali bagi para profesional, lulusan muda maupun mahasiswa untuk meningkatkan kompetensinya di berbagai bidang keinsinyuran. Beliau juga berharap, program ini dapat terus berjalan dengan topik yang semakin beragam.

Baca Juga:

3. Prof. Ir. Budi Santosa, ME, Ph.D

Testimoni DiklatKerja

Yang ketiga ini ada dari Prof. Ir. Budi Santosa, ME, Ph.D – Rektor Institut Teknologi Kalimantan. Program E-learning BKTI-diklatkerja saya kira sangat positif. Selalu banyak perserta yang antusias untuk belajar topik-topik dalam lingkup bidang Teknik Industri.

4. B. Laksito Purnomo, ST, M.Sc, IPM, ASEAN Eng

Testimoni DiklatKerja

Selanjutnya dari B. Laksito Purnomo, ST, M.Sc, IPM, ASEAN Eng. – Dosen Teknik Industri Universitas Atma Jaya Yogyakarta. Beliau memberikan sebuah testimoni berupa Belajar membangun pengetahuan. Pengetahuan membangun kompetensi. Kompetensi melahirkan karya mumpuni. diklatkerja mewadahi.

Nahh, itu beberapa testimoni dari berbagai tokoh yang berasal dari latarbelakang yang berbeda, untuk testimoni lainnya Anda bisa langsung cek di akun Instagram resminya di @diklatkerja. Jika kita perhatikan bersama, hampir semua testimoni ini sangat bagus. Selain dari kursus yang di berikan, platform ini juga sudah bekerjasama dengan lembaga yang memang memiliki kredibilitas baik. Jadi, platform ini merupakan salah satu platform pelatihan terbaik karena memiliki lembaga kerjasama yang bagus juga.

Untuk Anda yang sedang mencari tempat untuk kursus, terutama bidang Teknik Industri dan ingin mencari Sertifikasi Insinyur DiklatKerja ini bisa jadi salah satu pertimbangan Anda. Jika ada pertanyaan, silahkan bisa komentar pada kolom yang tersedia atau bisa kunjungi langsung ke website resminya. Jangan lupa juga untuk membagikan artikel ini kepada teman/saudara/keluarga Anda.

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Kami mendeteksi adanya AdBlock yang aktif pada browser Anda. Website ini tidak bisa aktif tanpa adanya iklan, oleh karena itu Anda bisa mendukung kami dengan menonaktifkan AdBlock Anda. Terima kasih