Kostum Gratis Among Us, Begini Cara Dapatinnya

Kostum Gratis Among Us – Sedang sangat booming, saat ini Among Us menjadi game favorit dan banyak peminatnya. Among Us dapat kita mainkan secara online dengan maksimal 10 player sekaligus.

Secara garis besar, game ini memiliki cara bermain yang sama dengan Werewolf dengan dua peran utama yaitu Crewmate dan Impostor. Crewmate merupakan peran protagonis yang harus menang melawan peran antagonis yaitu Impostor. Jika crewmate gagal menyelesaikan task, Imposter bisa saja menang dan membunuh tiap Crewmate yang ada.

Baca Juga:

Baru booming beberapa waktu belakangan ini, siapa sangka jika game Among Us sudah ada sejak tahun 2018 lalu. Namun baru banyak peminatnya pada tahun 2020 ini. Dalam game Among Us ini, ada 10 pemain yang bisa mengganti tampilannya sesuai keinginan masing-masing. Beberapa kostum bahkan harus kita beli untuk kemudian bisa kita gunakan.

Cara Mendapatkan Kostum Gratis Among Us

Tidak banyak yang tahu, kamu ternyata bisa mendapatkan kostum gratis pada game Among Us dengan beberapa cara mudah berikut ini. Kostum gratis ini bisa kamu dapatkan sesuai dengan momen yang ada seperti Halloween dan Christmas. Untuk mendapatkan kostum gratis pada game Among Us, pengguna Android dan iOS bisa sama-sama mencoba cara berikut ini ya.

Cara untuk Android

Bagi pengguna Android, kamu bisa masuk ke Settings lalu atur pengaturan tanggal dan waktu. Selanjutnya, matikan pengaturan tanggal dan waktu otomatis lalu atur tanggal pada 31 Oktober 2019 atau 25 Desember 2019. Nantinya pada dua momen tersebut, kamu bisa mendapatkan kostum gratis spesial Halloween dan Christmas dari game Among Us.

Kostum Gratis Among Us

Cara untuk iOS

Sama halnya dengan pengguna Android, kamu bisa mendapatkan kostum gratis pada iOS dengan cara mengganti tanggal dan waktu secara manual menjadi 31 Oktober 2019 atau 25 Desember 2019.

Beberapa kostum gratis yang bisa kamu dapatkan pada game ini adalah aksesori-aksesori sesuai momen spesial tersebut. Setelah mendapatkan kostum gratis yang kamu inginkan pada game ini, kamu bisa mengatur kembali tanggal dan waktu secara otomatis. Cukup mudah dan praktis, selamat mencoba cara-cara di atas ya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *