iOS 14.2 Sebabkan Boros Baterai di Beberapa iPhone

JENDELATEKNOLOGI.COM – Menurut beberapa pengguna, iOS 14.2 menyebabkan beberapa masalah baterai yang cukup parah untuk iPhone.

Pengguna iPhone di Reddit dan Forum Pengembang Apple melaporkan beberapa masalah baterai dengan pembaruan iOS 14.2 terbaru. Ini termasuk baterai cepat habis serta waktu pengisian lebih lama dari biasanya.

Baterai iPhone Boros, Tidak Terjadi di Semua Perangkat

Tampaknya masalah ini tidak memengaruhi semua iPhone. Menurut MacRumors tampaknya perangkat yang lebih tua seperti iPhone 6S, iPhone 7, iPhone SE asli dan iPhone XS.

Publikasi tersebut juga mengatakan iPad Pro 2018 yang menjalankan iPadOS 14.2 juga dapat terpengaruh.

“Saya memperbarui iPhone 7+ ke ios 14.2 dan sekarang saya memiliki masalah baterai habis dan butuh waktu lama untuk mengisi daya dan pemanasan selama pengisian,” tulis seorang pengguna.

“Masa pakai baterai saya juga tidak sebaik di 14.2. Namun, saya dengan senang hati akan mengorbankan lebih banyak masa pakai baterai… HANYA PERBAIKI PEMBERITAHUAN PESAN BUG, APPLE. MOHON, ”kata yang lain di Reddit.

Baca Juga:

Perbaikan yang Akan Datang

iPhone 12

Dua minggu lalu Apple merilis pembaruan iOS 14.2.1 yang hanya tersedia untuk perangkat iPhone 12. Ini memperbaiki masalah yang beberapa pengguna alami dengan pengiriman pesan teks.

iOS 14.3 juga telah dirilis, membawa serta dukungan ProRAW untuk iPhone 12 Pro dan Pro Max, serta beberapa peningkatan HomeKit dan WatchOS 7.

Pada saat penulisan, bug masih belum ditangani oleh Apple. Jika Anda menggunakan salah satu dari perangkat iPhone lama ini dan belum memperbarui ke iOS 14.2, kami sarankan untuk menahannya hingga patch dirilis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *