Ikuti Apple, Xiaomi Mi 11 Dijual Tanpa Pengisi Daya

JENDELATEKNOLOGI.COM – Dalam sebuah postingan di jaringan media sosial Cina Weibo, CEO Xiaomi Lei Jun meluncurkan kemasan perangkat baru merek tersebut. CEO Xiaomi itu menyebutkan bahwa kemasan Xiaomi Mi 11 sangat ringan dan tipis. Meskipun mungkin tampak sangat aneh bagi seorang CEO untuk memposting tentang kotak telepon baru Xiaomi Mi 11. Sebenarnya ada penjelasan yang mendasarinya: Alasan utama mengapa kemasannya tipis dan ringan adalah karena telah hilangnya pengisi daya yang biasanya ada.

Xiaomi Mi 11

Sama seperti flagships Apple dan Samsung, ponsel Xiaomi berikutnya akan dikirimkan tanpa pengisi daya dinding. Dalam postingannya, Lei Jun menyebutkan orang-orang memiliki pengisi daya yang tidak terpakai pada rumah mereka, yang bisa berbahaya bagi lingkungan, dan jadikan sebagai argumen utama untuk menjelaskan mengapa perusahaan menghapus pengisi daya tersebut.

Baca Juga:

Meski begitu, Ice Universe mengatakan perusahaan diharapkan memperlakukan pelanggan dengan cara yang berbeda dari Apple, mungkin mengisyaratkan potensi voucher atau diskon untuk pelanggan yang masih membutuhkan pengisi daya batu bata. Ini bisa masuk akal, karena perusahaan secara terbuka mengejek para pesaingnya karena tidak menggunakan pengisi daya pada bulan Oktober.

Semoga kami tahu lebih banyak tentang perangkat dan opsi pengisi daya besok selama konferensi perusahaan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *