Berita

Google Docs versi iOS kini bisa Edit file MS Office

JENDELATEKNOLOGI.COM – Kini aplikasi Google Docs, Sheets dan Slides versi iOS sudah mendukung file Microsoft Office. Menariknya lagi, Anda bisa langsung mengedit file dokumen Office langsung lewat aplikasi tersebut di iPhone. Selain Microsoft Office, ada alternatif aplikasi sejenis yang bisa membantu Anda menyelesaikan pekerjaan kantor.

Mulai dari sekedar mengetik, membuat laporan hingga menyiapkan presentasi Google punya solusinya. Yakni lewat aplikasi Google Docs, Sheets dan Slides. Masing-masing aplikasi tersebut bisa Anda gunakan untuk memenuhi kebutuhan pekerjaan Anda. Menariknya, aplikasi ini juga lebih fleksibel, bisa kita buka lewat laptop via browser atau langsung dari smartphone.

Baca Juga:

Google Docs

Nah, Google Docs, Sheets dan Slides versi iOS ini baru saja mendapatkan update terbaru. Lewat update terbarunya ini, Anda bisa mengedit berbagai file Microsoft Office yang didukung. Mengutip dari 9to5Mac.com, fitur ini sebelumnya telah hadir di aplikasi versi web dan Android. Sekarang giliran iOS yang mendapatkan fitur yang bisa meningkatkan produktivitas ini. Perlu Anda ketahui, fitur ini mendukung beberapa jenis file Microsoft Office yang bisa Anda edit. 

Berikut jenis file Microsoft Office yang bisa diedit lewat aplikasi Google Docs, Sheets dan Slides:

  • Word: .doc, .docx, .dot.
  • Excel: .xls, .xslsx, .xlsm, .xlt
  • Powerpoint: .ppt, .pptx, .pps, .pot

Menariknya lagi, untuk menikmati fitur tersebut Anda tidak perlu langganan ke paket bisnis atau sejenisnya. Pengguna versi gratis masih bisa mencicipi kemudahan menggunakan aplikasi Docs, Sheets dan Slides. Buruan update sekarang juga lewat Appstore supaya bisa menjajal fitur tersebut.

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Kami mendeteksi adanya AdBlock yang aktif pada browser Anda. Website ini tidak bisa aktif tanpa adanya iklan, oleh karena itu Anda bisa mendukung kami dengan menonaktifkan AdBlock Anda. Terima kasih