Berita

Google Docs Tambahkan Smart Compose

JENDELATEKNOLOGI.COM – Sejak Smart Compose meluncur pada platform Gmail pada I/O 2018, fitur pembelajaran mesin telah berkembang ke lebih banyak pengguna dan produk lainnya. Di Google Docs, alat yang berguna, bersama dengan koreksi otomatis, sekarang tersedia saat memberi komentar.

Setelah aplikasi email, Smart Compose pada akhir 2019 hadir di Google Docs. Seperti di Gmail, fitur ini berguna untuk menulis bentuk panjang dan menangani secara otomatis memasukkan frasa berulang sambil memfaktorkan konteks dan gaya tulisan Anda.

Baca Juga:

Google sekarang membawa alat bermanfaat tersebut ke bidang komentar Dokumen. Saran Smart Compose muncul dalam warna abu-abu terang saat Anda mengetik, dan menekan tombol “tab” akan menerimanya secara otomatis. Demikian pula, Google akan secara otomatis memperbaiki kata yang salah eja saat dimasukkan dan mengidentifikasi perubahan dengan garis bawah putus-putus. Penanda ini akan hilang saat Anda melanjutkan mengetik.

Fitur ini membantu pengguna menulis komentar dengan cepat dan percaya diri. Dengan mengurangi kemungkinan kesalahan ejaan dan tata bahasa dan menyarankan frasa kontekstual yang relevan.

Google Docs
Google Docs

Smart Compose dan koreksi otomatis untuk komentar kini meluncur secara luas di Google Dokumen. Aktif secara default, instruksi tentang cara mematikan tersedia di sini. Ini tersedia untuk tingkatan berikut:

Google Workspace Essentials, Business Starter, Business Standard, Business Plus, Enterprise Essentials, Enterprise Standard, and Enterprise Plus, as well as G Suite Basic, Business, Education, Enterprise for Education, and Nonprofits customers 

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Kami mendeteksi adanya AdBlock yang aktif pada browser Anda. Website ini tidak bisa aktif tanpa adanya iklan, oleh karena itu Anda bisa mendukung kami dengan menonaktifkan AdBlock Anda. Terima kasih