Epic Games Gratiskan 3 Game Minggu ini

Epic Games gencar melakukan promosi platformnya dengan cara memberikan games-games secara gratis setiap minggunya. Pada minggu ini, Epic Games menggratiskan game open-world hacking milik Ubisoft yaitu Watch Dogs 2. Tidak hanya itu, Epic Games juga menggratiskan FootBall Manager 2020 dan Stick It to the Man. Minggu ini sudah ada 3 games yang bisa kamu main secara gratis dari Epic Games.

Logo Epic Games

Football Manager sudah tidak asing lagi bagi pecinta game sepak bola ini. Game legendaris ini rilis pertama kali pada tahun 1992 dengan nama Championship Manager. Football Manager 2020 tentu akan menarik banyak peminat ketika platform game ini menggratiskan game Football Manager 2020, terutama bagi penggemarnya.

Selain itu ada Watch Dogs 2, Platform ini sebelumnya pernah menggratiskan game ini ketika event Ubisoft Forwad pada Juli lalu. Pada saat itu server dari platform ini overload, sehingga banyak pemain yang tidak dapat mengklaimnya.

Yang terakhir yaitu Stick It to the Man, game ini memiliki genre petualangan yang dirilis pada tahun 2013. Game yang sedikit absurd ini bercerita tentang seorang laki-laki yang tiba-tiba terbangun dengan sebuah tangan besar berjari 3 yang menempel pada otaknya. Game ini memiliki style kartun yang tidak biasa, walaupun sudah berumur 7 tahun, mereka menggratiskan game ini karena punya pertimbangan sendiri.

Ketiga games tadi bisa kamu dapatkan melalui website resminya secara gratis hingga 24 September 2020. Nahh bagi kamu penggemar dari ketiga games tadi jangan sampai lupa untuk klaim ya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *