Coocaa Luncurkan TV 4K Android 10

Coocaa Luncurkan TV 4K Android 10 – Coocaa meluncurkan TV 4K baru. Perangkat berkode CUC7500 ini sudah menjalankan Android 10 dan menariknya memiliki harga yang terjangkau.

Vendor asal China ini mengklaim televisi mereka menjadi yang pertama berada pada Indonesia yang mengusung Android 10. Dengan menjalankan sistem operasi ini, menawarkan respon yang lebih cepat, fungsi lebih banyak dan konten berlimpah. Coocaa CUC7500 hadir dalam ukuran 50 dan 55 inch dengan mengusung bezel yang sangat tipis seolah tanpa batas.

Baca Juga:

Mengusung prosesor Chameleon Extreme 2.0 yang membawa peningkatan 38,3% dalam pemrosesan gambar dari sebelumnya. Gambar lebih jelas serta warna lebih akurat, tapi tetap aman bagi mata. Makin maksimal, televisi ini memiliki dukungan Dolby Vision dan Dolby Atmos. Alhasil makin memanjakan mata dan telinga saat menikmati hiburan yang ada.

Coocaa Android TV

Fitur lainnya yang ada meliputi dukungan HDR10 serta generasi terbaru dari codec AV1 yang dapat meningkatkan kecepatan kompresi hingga 30%. Keuntungannya tidak hanya menghemat lebih banyak bandwidth, namun lebih cepat dengan kualitas kompresi gambar yang sama.

Melengkapi kemampuan tadi tersedia Bluetooth 5.0 dua arah terbaru. Memungkinkan CUC7500 dapat terhubung dengan speaker eksternal dan ponsel pintar. Coocaa sendiri menyediakan aplikasi khusus untuk membantu pengoperasian televisi barunya. Sangat membantu saat remote tengah bermasalah atau ngumpet.

Lalu berapa harganya? Coocaa membanderol CUC7500 50 inch seharga Rp 4.999.000, sementara ukuran 55 inch dilepas Rp 5.999.000. Televisi ini hanya tersedia secara offline, jadi tidak tersedia pada e-Commerce kesayangan kamu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *