Cara Ganti Wallpaper WhatsApp

Cara Ganti Wallpaper WhatsApp – Buat kamu para netizen, siapa sih yang nggak tau aplikasi sosial media WhatsApp?. Jaminan deh pasti semuanya sudah tau dan pasti juga sudah pakai WhatsApp. Nah, pasti diantara kalian ada yang bosan kan dengan tampilan wallpaper di Aplikasi WhatsApp ini. Mari kita coba ganti wallpaper WhatsApp biar gak bosen lagi.

Ada beberapa opsi yang bisa gunakan untuk mengganti wallpaper WhatsApp. Kamu bisa pilih gambar dari Galeri HP atau dari Galeri Wallpaper WhatsApp yang perlu mengunduh terlebih dahulu dari PlayStore. Catatan: Galeri Wallpaper WhatsApp hanya cukup install satu kali saja, setelah itu kamu bisa memilih wallpaper yang kamu mau.

Langkah-Langkah Ganti Wallpaper WhatsApp

  1. Buka terlebih dahulu aplikasi WhatsApp milikmu.
  2. Setelah itu pilih menu Setelan (Menu berada pada titik tiga kanan atas).
    Cara Ganti Wallpaper WhatsApp
  3. Lalu pilih menu Chat.
    Menu Setelan WhatsApp
  4. Pilih lagi menu Wallpaper.

  5. Jika ingin memakai foto sendiri, kamu bisa pilih Galeri, pilih gambar lalu klik Setel.
  6. Selain dari Galeri HP, kamu juga bisa menggunakan latar dari Galeri Wallpaper WhatsApp. Sebelum menggunakan Galeri Wallpaper WhatsApp, kamu harus download terlebih dahulu. Pada langkah ke-5 pilih Galeri Wallpaper, kemudian pilih gambar yang kamu sukai, dan jangan lupa klik tombol Setel.

Perlu kita ketahui yang akan berubah hanya wallpaper saat kita chat saja. Jika ingin dikembalikan ke tampilan semula, caranya cukup mudah dengan mengikuti cara diatas. Hanya saja pada langkah ke-5 pilih Default.

Mudah sekali bukan caranya? Semoga bermanfaat, jika masih ada yang belum jelas, silahkan bisa bertanya melalui kolom komentar.

2 thoughts on “Cara Ganti Wallpaper WhatsApp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *