Canon Meluncurkan Printer PIXMA TS7440 Series

Printer PIXMA TS7440 Series – Canon Eropa telah mengumumkan peluncuran seri Canon PIXMA TS7440, printer rumah A4 tingkat menengah, three in one dengan empat kartrid tinta FINE warna dan Pengumpan Dokumen Otomatis (ADF). Cocok untuk pekerjaan rumah yang produktif atau penggunaan kreatif. Printer ini memiliki fitur-fitur inovatif seperti perintah suara dan bilah status LED untuk memeriksa tingkat cetak. Printer serbaguna dan terjangkau ini menggabungkan kemudahan penggunaan dengan pencetakan berkualitas tinggi.

Dengan built-in Wi-Fi dan PIXMA Cloud Link kemampuan bersama dengan fungsionalitas suara, pengguna dapat terhubung ke berbagai perangkat. Seperti smartphone atau tablet, dan memanfaatkan solusi pihak ketiga seperti Google Drive, Dropbox, atau Google Kelas untuk alur kerja yang lancar.

Canon PIXMA TS7440 series merupakan tambahan yang ideal untuk lingkungan pekerjaan rumah apa pun. Dapat memenuhi kebutuhan printer serbaguna dan efisien yang bekerja lebih keras sehingga pengguna dapat bekerja lebih cerdas. Pengumpan Dokumen Otomatis (ADF) memungkinkan pengguna untuk memindai atau menyalin hingga 35 halaman sekaligus tanpa bantuan manual. Sedangkan sistem pengumpanan kertas dua arah memungkinkan pemuatan berbagai jenis dan ukuran kertas secara bersamaan tanpa operasi manual selama pencetakan dan pemindaian. Fitur ini bermanfaat bagi pekerja rumahan yang membutuhkan berbagai dokumen pada satu waktu. Contohnya seperti guru yang menyiapkan rencana pelajaran dan sumber daya kelas.

Canon PIXMA TS7440 Series

Perangkat pintar ini juga dapat secara otomatis mendeteksi ukuran kertas dan menyesuaikan fungsinya, memungkinkan pencetakan dua sisi otomatis sesuai kebutuhan. Kartrid XL FINE berkualitas tinggi menampung volume tinta yang lebih besar dengan lebih sedikit penggantian kartrid, cocok untuk mencetak kontrak atau dokumen yang panjang dari rumah.

Bayangkan kembali kemungkinan kreatif dengan seri PIXMA TS7440 Canon, yang dapat menampung berbagai jenis media menggunakan umpan kertas belakang. Mampu mencetak semua yang pengguna butuhkan untuk menyibukkan diri atau untuk mengejar hobi baru. Seri Canon PIXMA TS7440 dapat membuat foto tanpa bingkai, cetakan yang dapat dipindahtangankan untuk kain, dan label yang dipersonalisasi.

Baca Juga:

Printer PIXMA TS7440 Series

Seri PIXMA TS7440 juga kompatibel dengan Canon’s Creative Park, platform online gratis dengan ribuan pola dan templat 3D kreatif, menjadikannya pendamping kreatif yang sempurna untuk menginspirasi dan menghibur seluruh keluarga.

Dari kesederhanaan pengaturan hingga kemudahan penggunaan sehari-hari, printer ini memiliki fitur-fitur praktis sehingga seluruh keluarga dapat menggunakannya dengan mudah. Fungsi ‘Pengaturan Mudah’ mengurangi waktu yang kita butuhkan dari mengeluarkannya dari kotak menjadi penggunaan penuh; sedangkan Koneksi Langsung Kode QR sederhana berarti pengguna dapat langsung terhubung ke ponsel cerdas mereka. Untuk mengoptimalkan produktivitas dan efisiensi berkendara, seri Canon PIXMA TS7440 juga memiliki antarmuka yang mudah untuk kita gunakan. Menampilkan layar OLED 1,44 ”dan bilah status LED baru, pengguna dapat memeriksa status cetak, menemukan kesalahan, atau melihat kebutuhan akan kartrid pengganti dalam sekejap.

Kompatibel dengan rangkaian aplikasi praktis dan berbagai perangkat. Pengguna dapat mencetak dengan mudah dari Mac, iOS, atau perangkat Android, terhubung ke layanan cloud, dan menemukan inspirasi artistik. Dengan PIXMA Cloud Link, tersedia melalui Aplikasi Canon Print. Pengguna Canon PIXMA seri TS7440 dapat mengakses dan mencetak dokumen langsung dari layanan pihak ketiga seperti Google Drive, Evernote, dan Dropbox, serta Google Classroom baru. Cocok untuk bekerja dari jarak jauh dan menjaga dokumen penting tetap teratur. Printer ini hadir dengan dukungan suara dengan Amazon Alexa dan kompatibilitas Google Assistant. Hal ini membuatnya lebih cepat dan lebih mudah dari sebelumnya untuk menggunakan perangkat.

‘Fitur PIXMA Chat Print juga memungkinkan pengguna untuk berbagi dan mencetak gambar dari Facebook Messenger. Cocok untuk mereka yang ingin mencetak kenangan berharga langsung dari media sosial. Saat mencetak dari smartphone, pengguna Canon PIXMA TS7440 series juga dapat memanfaatkan Apple AirPrint dan Mopria, tanpa perlu aplikasi atau instalasi tambahan.

“Kualitas, fungsionalitas, dan kenyamanan sangat penting saat menyatukan orang dan teknologi. Ini adalah kunci untuk printer Canon Pixma TS7440 Series kami sebagai solusi all-in-one yang sempurna untuk pekerjaan rumah yang produktif dan penggunaan kreatif. Teknologi intuitif printer, seperti perintah suara, selaras dengan tren modern dan mendukung kebutuhan dan gaya hidup pelanggan kami. Kata Amine Djouahra, Direktur Penjualan dan Pemasaran di Canon Central and North Africa. ”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: