Berita

Aplikasi Google Error di Android, Ada Apa?

Beberapa pengguna Android mengeluhkan layanan Google error di perangkat mereka. Mereka menyebut operasional jadi terganggu karena ada pesan error. Kejadian ini tampaknya menimpa pengguna di berbagai negara, termasuk Indonesia.

Warganet mengeluhkan aplikasi google nya yang error. Keluhan ini di sampaikan oleh pengguna android. Di lihat dari website down detector, terlihat bahwa ada peningkatan laporan gangguan Google sejak pukul 13.00 Wib siang ini. Tercatat ada lebih dari 1000 laporan di Indonesia. Adapun masalah terbanyak di laporkan adalah tidak bisa login, sedangkan sisanya tidak bisa search.

Gangguan ini juga di rasakan secara global, dengan keluhan yang sama. Di twitter, tagar Google  juga menjadi trending topik dan di cuit hingga 700.000 kali oleh warganet.

Pesan ‘Google terus berhenti’ atau ‘Google keeps stopping’ di laporkan berulangkali muncul di ponsel pengguna. “Banyak pengguna Android mendapatkan pesan Google berhenti bekerja atau ada pop upnya di ponsel,” sebut seorang netizen.

“Android kenapa hari ini wey. Tumbang kah? Email pun jadi error di buatnya,” tulis netizen asal Indonesia. “Ini google siapa yang ngeHack dah, dari tadi muncul ginian” sebut yang lain sembari memajang screenshot pesan Google error tersebut.

Beberapa netizen pun coba mengutarakan solusinya terkait permasalahan ini. Namun belum diketahui apakah metode mereka berhasil atau tidak untuk mengatasi persoalan Google error ini.

Hingga saat ini, belum diketahui pasti penyebab Google down ini. Namun, masalah ini tampaknya hanya berlangsung bagi sebagian pengguna Android, sedangkan yang lainnya tidak mengalami gangguan teknis ini.

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Kami mendeteksi adanya AdBlock yang aktif pada browser Anda. Website ini tidak bisa aktif tanpa adanya iklan, oleh karena itu Anda bisa mendukung kami dengan menonaktifkan AdBlock Anda. Terima kasih