Selasa, 13 Agustus 2019

Teknologi Informasi | teknologi informasi







Teknologi Informasi - Kementerian Komunikasi dan Informasi gelar seminar proposal berhubungan penyusunan rencana Induk teknologi informasi dan komunikasi di Aula Sport Hall Pemkab Minahasa Tenggara (Mitra), 
Kegiatan ini menggandeng sebanyak ASN dari masing-masing SKPD untuk membicarakan sejumlah program berhubungan dengan teknologi dan informasi sebagai penunjang kinerja ketika ini.

"Tadi kita telah membahas sejumlah program yakni berhubungan pemahaman mengenai Rencana Induk Teknik Informasi dan Program Komunikasi di ranah kepemerintahan Minahasa Tenggara. Bersama duta dari semua SKPD di Lingkungan Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Mitra, seminar kali ini dapat berjalan dengan baik," tutur Aneke Sumendap Kabid Diskominfo

Kegiatan seminar ini diapresiasi oleh Pemerintah Kabupaten Mitra James Sumendap yang diwakili oleh Asisten Kepemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Jani Rolos.

" Program dari Kementerian Kominfo memang terus kami dorong untuk menambah kualitas kerja laksana pengolahan sistemasi dalam pemerintahan. Tak lain yaitu E-Goverment," tutur Jani Rolos.

Kinerja yang terus dikembangkan terutama dalam bidang teknologi memang sangat urgen dalam lingkungan pemerintahan.

" Dengan adanya program unggul laksana ini, nantinya anda mampu berlomba dalam urusan teknologi di ranah kepemerintahan. Tak beda untuk mengubah data menjadi lebih gampang dengan memakai teknologi. Untuk alasan inilah peran ASN mengetahui bahwa itu adalah yang paling penting, "tambah Aneke. (Ano)

0 komentar:

Posting Komentar