Sabtu, 13 Juli 2019

Teknologi Informasi | teknologi informasi masa depan



Menghadirkan jaringan internet ke lokasi usaha telah menjadi tren. Namun untuk bisnis skala kecil kadang terkendala dengan masalah kerumitan dan teknis. Namun tenang saja, Aruba muncul untuk menyerahkan solusi Wi-Fi simpel dan aman.

Aruba, suatu perusahaan Hewlett Packard Enterprise hari ini memberitahukan kehadiran Aruba Instant On, jajaran penyelesaian jaringan nirkabel teranyar yang aman dan kuat.

Solusi Wi-Fi sederhana dan aman dari Aruba untuk bisnis kecil. (arubainstanton)

Teknologi Informasi - Solusi ini dirancang guna memenuhi keperluan bisnis skala kecil untuk ketika ini dan di masa mendatang dengan kapasitas yang bisa ditingkatkan.

Jajaran penyelesaian Instant On kesatu-tama akan merangkum access points (APs) Wi-Fi guna di dalam ruangan (indoor) dan di luar ruangan (outdoor), yang dirancang guna menghadirkan konektivitas nirkabel berkecepatan tinggi dan aman, dengan penataan dan pengelolaan yang mudah.
Dan semuanya disajikan dengan kualitas, kinerja, dan sokongan (support) yang luar biasa, sebagaimana yang diinginkan para pelanggan Aruba.

Penggunaan perlengkapan seluler yang luas, bertambahnya pemakaian aplikasi-aplikasi berbasis cloud, dan adanya keperluan untuk menghadirkan empiris Wi-Fi terbaik yang kualitasnya setara dengan Wi-FI di perusahaan-perusahaan berskala besar, sudah memaksa semua pelaku bisnis skala kecil guna merancang ulang keperluan jaringan mereka supaya bisnis mereka masih kompetitif.




Para pelaku bisnis skala kecil pun sedang bergulat dengan ekspektasi pemakai yang terus bertambah terhadap konektivitas yang aman dan tidak jarang kali terhubung, kemauan untuk selalu mengekor perubahan dan tren teknologi, serta sumber daya teknologi Informasi (TI) yang terbatas.
Berdasarkan keterangan dari riset IDC, "sebanyak dua pertiga UKM bakal menjadikan transformasi digital sebagai bagian urgen dari strategi TI mereka pada akhir tahun 2023" dan karena, "...semakin bertambahnya minat terhadap transformasi digital sudah mendorong munculnya keperluan terhadap infrastruktur komunikasi UKM, tergolong LAN nirkabel," keperluan akan solusi-solusi Wi-Fi yang dibangun guna tujuan-tujuan eksklusif yang dapat menyerahkan pengalaman nirkabel non-stop yang gampang dikelola dan mudah dinaikkan sesuai keperluan bisnis, semakin jelas terlihat.

"UKM mempunyai peran paling penting untuk perekonomian Indonesia dan segmen usaha ini mempekerjakan tidak sedikit sekali tenaga kerja di dalam negeri. Solusi Aruba Instant On gampang diimplemantasikan, irit biaya, dan bisa terus dinaikkan kapasitasnya (scalable). Terpenting, penyelesaian ini kuat, aman, dan andal. Tujuan kami ialah untuk menyokong para pelaku UKM dalam menjalankan transformasi digital yang sarat tantangan dengan memperkuat mereka melewati solusi-solusi yang setara dengan perusahaan-perusahaan skala besar," kata Robert Suryakusuma, Country Manager, Indonesia, Aruba, di antara perusahaan HPE.


"Konektivitas nirkabel yang cepat, aman, dan kapasitasnya bisa terus dinaikkan (scalable) paling penting untuk setiap bisnis supaya bisa bertahan dan berkembang di lingkungan ekonomi digital ketika ini. Dengan penyelesaian Instant On, UKM di Indonesia dapat memanfaatkan empiris luas Aruba di bidang jaringan enterprise untuk menambah produktivitas, kepuasan di lokasi kerja, dan empiris pelanggan," kata John Kurniawan, CEO PT. SiStech Kharisma.

"Kami merasa paling senang dapat bermitra dengan Aruba guna menghadirkan penyelesaian ini di pasar Indonesia," lanjutnya.



0 komentar:

Posting Komentar