Kamis, 11 Juli 2019

Teknologi Informasi | teknologi informasi dalam organisasi


KG (" Sennheiser ") sebuah perusahaan terkemuka yang berspesialisasi dalam menggabungkan kualitas reproduksi audio kelas atas dan kualitas reproduksi suara dengan alat yang berguna dan teknologi pemrosesan sinyal digital terkemuka untuk komunikasi generasi mendatang, pusat panggilan dan penggunaan kantor, tidak berbeda dengan headset gaming dan ponsel Berkantor pusat di Ballerup, Denmark, Sennheiser Enterprise Solution menunjuk SMI sebagai Distributor untuk menjual solusi Sennheiser Enterprise Audio Visual.

Teknologi Informasi Organisasi

Teknologi Informasi - Sennheiser Enterprise Solutions berfokus pada penyelesaian Unified Communication yakni headset dan speakerphones yang dipakai untuk memenuhi keperluan ruang kerja yang canggih – baik didalam ruang atau ketika sedang bekerja jauh dari lokasi tinggal atau diluar ruang. Teknologi suara Sennheiser sudah di patenkan tergolong Super Wideband Audio™, Activegard® Technology, SpeakFocus™, NoiseGard™, WindSafe™ and Room Experience™.

SMI bakal menawarkan Professional Division (Enterprise Solution) yang mempunyai 3 bagian utama yakni Impact (ditujukan untuk profesional yang menuntut kesempurnaan dalam empiris komunikasi sepanjang hari, masing-masing hari), Adapt (ditujukan untuk profesional yang menuntut fleksibilitas dan keleluasaan dalam sehari-hari mereka), dan Expand (ditujukan untuk profesional yang menuntut kerja sama, tidak mempersoalkan lokasi) ditujukan untuk industri institusi kantor pemerintahan dan nirlaba organisasi, sekolah & universitas, jasa layanan keuangan, perbankan, asuransi, perusahaan minyak & gas bumi maupun perusahaan yang menyewakan perlengkapan audio dan vidio.


Sebagai penyalur Sennheiser Enterprise Solution, SMI akan menjual seri MB 660, SC 160, SC 60, SDW 5000, SP 20, SP 220+, SP 30 yang bakal menyasar segmen SMB, contact center, perusahaan yang merealisasikan sistem open office dan mobile office, dimana dan kapan saja anda bekerja dengan memakai Office 365.

“Kami paling bangga sudah ditunjuk oleh Sennheiser sebagai Distributor untuk menjual solusi Sennheiser yang bakal menyasar pasar industri komersial di Indonesia. Tidak melulu mempunyai lini produk yang variatif, Sennheiser adalahsalah satu brand  yang telah mendunia. Di era transformasi digital, organisasi membutuhkan teknologi inovatif dengan kualitas yang dapat menyokong terhadap perubahan, kinerja dan dinamika mobilitas organisasi. Sehingga penganekaragaman lini produk adalahsalah satu strategi supaya kami bisa lebih maju bareng mitra bisnis dengan menawarkan end-to-end solution Sennheiser tidak hanya dari segi fungsi pekerjaan, namun pun mempunyai peluang guna memilih produk yang berkelas dunia”, kata Agus Honggo Widodo, Presiden Direktur PT Synnex Metrodata Indonesia.

Seah Hong Kiat, Vice President - Enterprise Solutions APAC for Sennheiser mengatakan: “Kami paling bahagia menyambut kehadiran PT Synnex Metrodata Indonesia (SMI) sebagai partner bisnis teranyar kami di Indonesia guna produk-produk Enterprise Solution kami. SMI adalahsalah satu pemimpin perusahaan Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) di Indonesia dan mempunyai strategik aliansi dengan perusahaan teknologi ruang belajar dunia. Melalui kemitraan ini Sennheiser pun akan menambah eksposur terhadap ekosistem partner reseller Metrodata, dan kesempatan terbaik kami guna mengembangkan Contact Centre and Office (CC&O) dan terhubung Unified Communications dan headsets tanpa kabel dan pangsa pasar speakerphones di Indonesia.”


Nikmati pengalaman keterampilan audio yang spektakuler dalam Headset Premium SC600 Series. kita akan menikmati sebuah headset yang bisa diandalkan, berbobot | berbobot | berkualitas tinggi, dan dirancang khusus guna call handling supaya Anda bisa berkomunikasi dengan sempurna dan gampang bahkan di ruang kantor yang ramai.

Sennheiser SP 30 Series

Nikmati conference call secara instan dan gampang dengan kualitas tinggi kapan juga dan dimana pun. SP30 Series ialah speakerphone nirkabel portabel untuk menyokong Anda bekerja secara mobile. Kedua-duanya dapat dipakai untuk personal dan konferensi berukuran sedang sampai 8 peserta atau sebagai rangkaian yang tetap.

Bersama Sennheiser, SMI akan menyerahkan manfaat untuk mitra bisnisnya berupa kesempatan bisnis yang dapat menambah pendapatan dan keuntungan. Saat ini SMI mempunyai pusat penyaluran yang tersebar di distrik Indonesia, didukung dengan logistik dan tenaga penjualan yang kuat, SMI memastikan pelanggannya dengan jasa layanan ruang belajar dunia, portofolio produk, dan solusi-solusinya. SMI dan Sennheiser bakal erat berkolaborasi menawarkan susunan solusi melewati channel SMI yang powerful di semua Indonesia.


0 komentar:

Posting Komentar