Kamis, 04 Juli 2019

TEKNOLOGI INFORMASI | teknologi informasi academy



Di samping menjadi lokasi belajar, Brain Academy juga bermanfaat sebagai pusat informasi, lokasi pembayaran dan layanan customer care guna layanan Ruangguru lainnya,

Ruangguru Kenalkan Brain Academy Kombinasi Teknologi dan Tatap Muka
Ilustrasi ujian di sekolah - Antara

teknologi informasi - Ruangguru, perusahaan teknologi yang berfokus pada layanan pendidikan mengenalkan Brain Academy, yakni tuntunan belajar daring yang menggabungkan  teknologi dengan tatap muka yang tersingkap untuk siswa-siswi ruang belajar 4 SD sampai 12 SMA.

Adapun, ketika ini Brain Academy telah dimulai secara serentak di 10 kota di Indonesia yakni Medan, Pekanbaru, Palembang, Jakarta Barat, Jakarta Timur, Bogor, Bandung, Semarang, Surabaya, dan Malang.

CEO Ruangguru, Belva Devara menuliskan diluncurkannya Brain Academy sejalan dengan visi Ruangguru yang berkeinginan mempermudah akses pelaku didik terhadap edukasi yang berkualitas.

"Kami percaya bahwa urusan ini tidak hanya dilaksanakan secara online tetapi pun offline. Di samping menjadi lokasi belajar, Brain Academy juga bermanfaat sebagai pusat informasi, lokasi pembayaran dan layanan customer care guna layanan - layanan Ruangguru lainnya," ujar Belva dalam penjelasan resmi yang diterima Bisnis, Kamis (4/7/2019).


Dia menambahkan, terdapat sejumlah hal yang menciptakan Brain Academy bertolak belakang dari bimbel pada umumnya. Pertama, di samping didukung oleh guru-guru terbaik yang telah diseleksi ketat, Brain Academy mengandalkan pemakaian teknologi terkini untuk mengoptimalkan proses belajar mengajar.

Semua murid akan mendapat tes diagnostik dalam masing-masing sesi, yang hasilnya bakal menjadi dasar rekomendasi pelajaran belajar mana yang bisa dipelajari dengan pendampingan Master Teachers Brain Academy. Dengan demikian, murid dapat menambah penguasaannya pada topik-topik latihan yang masih belum tuntas di sekolah.


Kedua, seluruh materi belajar, berupa puluhan ribu video belajar beranimasi, ratusan ribu pelajaran soal dan akses ke tryout daring terdapat dalam format software digital, yang dipercayai membuat proses belajar menjadi lebih interaktif, personal, dan bisa dimonitor secara akurat.

Ketiga, di samping mengedepankan academic excellence, Brain Academy pun menawarkan pelajaran soft skills seperti beranggapan kritis, berkomunikasi, menuntaskan permasalahan, kepemimpinan, dan literasi teknologi.

Keempat, masing-masing pusat pembelajaran sudah terstandarisasi dengan meluangkan smart classroom berdesain modern, jauh dari kesan kaku, dilengkapi dengan perlengkapan digital guna siswa, dan jaringan internet berkecepatan tinggi.


Adapun, urusan tersebut dilaksanakan guna mempersiapkan murid untuk dapat bersaing secara global. Terdapat pun ruang guna siswa bertukar pikiran dengan rekan dan konsultasi dengan semua guru, studio kreatif, cafe, dan musola.

Di samping itu, pada mula tahun doktrin baru 2019/2020, Brain Academy menyerahkan sejumlah promo unik sehingga harga yang ditawarkan jauh lebih murah dikomparasikan dengan bimbel biasa. Bagi informasi lebih lanjut dan pendaftaran tentang Brain Academy.


0 komentar:

Posting Komentar