Sabtu, 20 Juli 2019

Teknologi Informasi | Strategi Teknologi Informasi Global


Akuisisi ini selanjutnya melengkapi kekuatan pembayaran Mastercard dan mendorong transparansi dan kepastian yang lebih besar dalam transaksi lintas batas. Ini juga memungkinkan semua konsumen dan pengusaha untuk mengirim dan menerima uang dari satu negara ke negara lain.

Mastercard Semakin Memperluas Jaringan Pembayaran dengan Mengakuisisi Transfast

Teknologi Informasi - Transfast pun akan memungkinkan Mastercard guna terus melayani keperluan para konsumen, pelaku bisnis, pemerintah, dan merchant yang terus bertambah dalam transaksi lintas batas. Kemitraan ini di bina menurut strategi Mastercard guna menawarkan pilihan untuk para konsumen melewati perluasan jaringan global Mastercard. Langkah ini memperkuat posisi terdepan Mastercard dalam memenuhi keperluan pembayaran semua pelaku bisnis, pemerintah, dan konsumen, baik tersebut antar bisnis, individu, atau aliran pembayaran lainnya.

Stephen Grainger, Executive Vice President, Mastercard, mengatakan:

“Pengumuman akuisisi ini adalahtonggak sejarah yang penting untuk Mastercard dalam membantu membina akses yang lebih baik untuk sekian banyak  pembayaran yang dapat ditebak dan lebih cepat secara global. Para pelaku bisnis dan konsumen menginginkan pembayaran real-time yang dapat ditebak dan dipercaya, cocok dengan kehidupan canggih dan tuntutan sehari-hari, dan kini, dengan menjangkau 90% dari aliran PDB global, Mastercard berada dalam posisi utama guna mendukung keperluan lintas batas mereka."




Saat ini semakin tidak sedikit konsumen dan pelaku bisnis di semua dunia yang menginginkan teknik untuk menunaikan dan ditunaikan yang efektif, andal, dan irit biaya. Akuisisi ini menyerahkan kesempatan untuk Mastercard guna melayani semua pelaku bisnis dan organisasi di sekian banyak  sektor dengan sekian banyak  kebutuhan yang berbeda. Hal ini termasuk mengerjakan pembayaran lintas batas untuk semua pemasok dan karyawan untuk para pelaku bisnis.

Samish Kumar, CEO, Transfast, mengatakan:

“Hari ini menjadi hari yang paling penting untuk Transfast sebab kami memulai tahapan selanjutnya dalam perjalanan kami. Jangkauan global Mastercard melengkapi jaringan kami di lebih dari 100 negara, dan bersama-sama kami akan menambah layanan pembayaran antar akun, menolong organisasi menambah efisiensi operasional dan menyokong pertumbuhan ekonomi yang lebih luas. Bersama Mastercard, kami bercita-cita dapat mengembangkan inovasi dan produk baru guna menyokong para konsumen dan pelaku bisnis untuk menebak dan merencanakan proses pembayaran mereka, serta menolong mereka guna berkembang."

Tentang Mastercard

Mastercard (NYSE: MA), www.mastercard.com, adalahperusahaan teknologi pada industri pembayaran global. Jaringan pemrosesan pembayaran global kami menghubungkan konsumen, institusi keuangan, merchant, pemerintah dan pelaku bisnis di lebih dari 210 negara dan teritori. Produk dan penyelesaian Mastercard membantu kegiatan perdagangan keseharian – laksana berbelanja, mengerjakan perjalanan, menjalankan bisnis dan mengelola finansial – menjadi lebih mudah, aman dan tepat guna untuk seluruh orang. Follow Twitter kami di @MastercardAP dan @MastercardNews, ikuti pembicaraan kami di Cashless Pioneers Blog dan dapatkan sekian banyak  berita teranyar kami dengan subscribe pada Engagement Bureau.

Tentang Transfast

Transfast ialah penyedia jaringan pembayaran lintas batas global dengan lebih dari 800 karyawan, melayani lebih dari 125 negara di Asia, Eropa, Afrika, Amerika, dan Australia. Jaringan pembayaran khusus kami, yang terdiri dari integrasi langsung dengan 300+ bank dan lembaga finansial lainnya, memungkinkan layanan pembayaran antar individu, dari bisnis untuk individu, dan antar bisnis untuk mitra kami melewati API, SFTP, software produk web dan seluler. Aplikasi kami menghadirkan kepatuhan, manajemen risiko, konversi mata uang, manajemen likuiditas, dan solusi ekspedisi pesan multi-format untuk klien kami, yang mencakup bank, lembaga keuangan, perusahaan e-commerce dan marketplace, serta usaha kecil dan konsumen individu.

Transfast sekarang dipunyai oleh Mastercard.

Forward-Looking Statements

Siaran pers ini berisi forward-looking statement cocok dengan peraturan Safe Harbour dari Undang-undang Reformasi Litigasi Efek Swasta tahun 1995. Seluruh pengakuan selain kenyataan historis ialah forward-looking statement. Dalam siaran pers ini, kata “percaya”, “harap”, “dapat”, “mungkin”, “mungkin akan”, “pasti akan”, “tren” dan ucapan-ucapan serupa dimaksudkan guna mengidentifikasi forwardlooking statement. Contoh dari forward-looking statement ialah pernyataan yang bersangkutan dengan prospek masa mendatang Mastercard, strategi pembangunan dan bisnis, begitu pula akuisisi dan operasi Mastercard terhadap bisnis Transfast. Kami mengimbau Anda guna tidak bergantung sepenuhnya untuk forward-looking statement ini sebab pernyataan ini melulu berlaku pada saat pengakuan ini dibuat. Di samping sebagai keharusan berkelanjutan perusahaan yang dinaungi oleh hukum ketenteraman milik federal Amerika Serikat, perusahaan tidak mempunyai tujuan untuk mengolah atau merevisi sedemikian rupa dengan informasi yang bersangkutan dengan masa mendatang perusahaan untuk merefleksikan hasil operasi sesungguhnya, perubahan situasi finansial, evolusi estimasi, ekspektasi atau asumsi, evolusi dalam situasi ekonomi dan suasana industri umum yang sedang mencuat dan/atau suasana saat ini sebab persiapan siaran pers atau merefleksikan bisa jadi munculnya kejadian yang tidak terduga.


Banyak hal dan ketidakpastian yang bersangkutan dengan transaksi, kinerja operasi dan lingkungan bisnis kami, dimana seluruhnya susah untuk ditebak and tidak sedikit yang di luar kuasa kami, memengaruhi apakah forward-looking statements bisa atau bakal tercapai. Salah satu dari hal tersebut dapat mengakibatkan hasil yang sebetulnya atau akibat akuisisi yang bertolak belakang secara materi, yang diungkapkan atau tersirat dalam format tulisan dalam forward-looking statement mana saja yang diciptakan oleh Mastercard atau diatribusikan untuk Mastercard.

Untuk informasi ekstra tentang faktor-faktor lain tentang bisnis Mastercard secara borongan yang menciptakan Mastercard bertolak belakang secara material dari hasil yang diharapkan, silakan lihat pengusulan perusahaan dengan Komisi Sekuritas dan Bursa, tergolong Laporan Tahunan Perusahaan pada Formulir 10-K guna tahun yang selesai 31 Desember 2018, dan laporan selanjutnya mengenai Formulir 10-Q dan 8-K.

0 komentar:

Posting Komentar