Sabtu, 20 Juli 2019

Teknologi Informasi | Quote Teknologi Informasi


Kemajuan di bidang teknologi informasi menciptakan masyarakat dimudahkan dalam kehidupan. Bagai mata pedang, teknologi informasi pun mempunyai dua sisi yang mesti diamati dengan bijak.

Sehebat-hebatnya teknologi tidak bakal ada gunanya bilamana digunakan untuk destinasi tidak baik. Bagi itu, teknologi mesti diimbangi dengan moral yang baik.



Masyarakat Diminta Bijak Hadapi Kemajuan Teknologi Informasi

Teknologi Informasi - “Sehebat-hebatnya teknologi, mentalnya mesti baik. Hoaks semuanya bersumber dari rendahnya moralitas. Karena itu, jari ini mesti punya budi pekerti. Yang terpenting lagi, pemanfaatan dan pemakaian teknologi informasi mesti dengan nalar,” kata Ketua Komisi A DPRD DIY Eko Suwanto.

Politisi muda PDI Perjuangan Eko Suwanto mengaku dari aspek pelayanan publik, DPRD DIY memberikan sokongan Pemda DIY yang tahun ini membina lagi 80 titik free wifi, guna melengkapi 120 titik free wifi yang di bina tahun sebelumnya.

“Tidak usah cemas kehabisan pulsa ketika di Jogja,” paparnya.


Di samping itu, pun pemasangan 200 CCTV, antara lain kegunaannya untuk ketenteraman serta penanggulangan bencana. “Ini dengan kata lain teknologi anda manfaatkan secara positif,” kata dia.

Mengenai akibat negatif teknologi informasi, Eko berpesan bilamana sedang dilanda marah segera saja matikan HP. “Kalau tidak, jari ini gatal menyerang orang,” ungkapnya.

Kondisi ini berbalik dengan di distrik tertentu. Terdapat kalangan masyarakat tertentu yang malah menghindari pemakaian internet.


Mereka ialah orang-orang kaya dan ketika datang ke Yogyakarta mohon dicarikan tempat (penginapan) yang sama sekali tidak terdapat akses internet.

“Untuk turis CEO ke atas telah menjauhi internet. Kita mencarikan yang tidak terdapat internet, ternyata harganya mahal. Justru area yang tidak terdapat akses internet berikut yang ditelusuri kalangan jetset. Ke depan DIY perlu menciptakan zona,” kata dia.

=================================================



OPENING SOON!


ROBOPARK at Baywalk Mall

THE FIRST INNOVATION SHOW CASE & ROBOT RESTORAN SHOW IN INDONESIA!
Sebuah wahana edukasi robotika yang akan memberikan pelajaran dan pengalaman baru bagi Anda untuk memasuki era industry 4.0.
Disini, Anda dapat merasakan berbagai wahana dan show yang kami punya di antaranya seperti :
Virtual Reality, Animatronic, Maker Space, Robot Restoran, Meet & Greet Robot and Dinosaurus, Robot Music Show, Dancing Robot, dan masih banyak lagi.
Sebuah SHOW ROBOT RESTORAN PERTAMA DI INDONESIA, tertarik dgn konsep edutainment pertama ?
Segera kunjungi karena disana kalian akan menemukan semua hal yang kalian butuhkan tentang teknologi.
So? Tunggu apa lagi?
Segera BOOKING pembelian tiket Anda!

Karena ada DISCOUNT hingga 50% bagi Anda yang melakukan pembelian dalam periode Juni – Juli 2019.

More Information :
Stella
+6289630261139
Baywalk Mall
Jl. Pluit Karang Ayu
Lt. 5 Unit 0-1
@sariteknologi
@intiinovasi

0 komentar:

Posting Komentar