Jumat, 28 Juni 2019

Teknologi Informasi | teknologi informasi terbaik


Siratusamba adalah Smart mobility Service yang mempermudah Petugas Pemasyarakatan menyerahkan laporan saat mengemban pekerjaan di lapangan, serta mempermudah faedah kontrol untuk pimpinan baik tingkat kantor wilayah sampai kantor pusat Direktorat Jenderal Pemasyarakatan (DitjenPAS).

Kapanpun dimanapun pelaporan dapat dilaksanakan dalam situasi jam Dinas pegawai secara realtime. Dengan demikian faedah kontrol dan efisiensi waktu bisa dimaksimalkan dengan lebih baik.


Teknologi Informasi - Hal tersebut diterangkan Kepala Rutan Salemba Masjuno dalam acara launching Siratusamba, di Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas I Jakarta Pusat.

Lanjut Karutan, Siratusamba (Sistem Informasi Rutan Kelas I Salemba) ialah aplikasi pelaporan pegawai berbasis teknologi informasi.

Selain paling efisien, media pelaporan ini lebih familier dengan memanfaatkan system android yang terdapat di handphone masing-masing pegawai Rutan. Saat ini software Siratusamba sudah tersedia di playstore dan google store.


Dengan mengedepankan akun tabilitas, transparan dan ketepatan masa-masa dan lokasi Siratusamba di klaim sebagai software pelaporan yang simple tanpa alur bertele-tele sampai dapat menghemat waktu melulu dalam hitungan detik saja.

Dalam penjelasannya Kepala Rutan pun menjamin Aplikasi Siratusamba tidak dapat ambil potret dari galeri guna dilampirkan sebagai bahan laporan. Hanya dapat realtime kirim hasil jepretan saat tersebut juga dilengkapi dengan GPS dan terintegrasi langsung dengan Sistem Database Pemasyarakatan (SDP) Direktorat Jenderal Pemasyarakatan.

“Jadi saya dan anda bisa melihat petugas upload laporan dari posisi dimana. Termasuk mereka yang tengah bertugas mengawalan dirumah sakit maupun pendampingan di lokasi lain,” terangnya.

Direktur Teknologi Informasi dan Kerjasama DitjenPAS, Dodot Adikuswanto menyambut baik dilaunchingnya Siratusamba sebagai software pelaporan yang modern untuk petugas Rutan Salemba. Ia mengingatkan guna terus mengembangkan inovasi yang telah dibuat sabagai penyempurna pelayanan terhadap masyarakat.
Dengan bertambahnya kendala berupa hambatan-hambatan untuk menyerahkan pelayanan maksimal untuk masyarakat, pemanfaatan teknologi Informasi yang terus berkembang ialah solusinya.





“Jangan hingga stuck tanpa pertumbuhan dan kesudahannya membuat bosan pemakainya. Harus terus dikembangkan menilik mengembangkan lebih susah daripada menciptakan,” pesan Dodot.
Hal yang sama juga dikatakan pula oleh Bambang Sumardiono, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM DKI Jakarta bahwa paradigma teknologi yang semakin modern diharapkan bisa dimanfaatkan dengan maksimal untuk menambah kinerja dan layanan terbaik untuk masyarakat.

Menurutnya, Aplikasi Siratusamaba bisa dijadikan misal baik untuk seluruh Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pemasyarakatan guna meningkatkan faedah pelaporan dan faedah control yang lebih efektif.

Ia melafalkan Siratusamba bisa dijadikan rule model pemanfaatan teknologi informasi untuk menambah kinerja pegawai dan faedah pengawasan. Kedepan, Bambang bercita-cita tidak melulu Rutan Salemba yang memiliki software yang terintegrasi ke pimpuinan pusat, tetapi lebih jauh dapat pun terbangun sistem untuk semua UPT Pemasyarakatan di DKI Jakarta, sampai-sampai kantor pusat DitjenPAS dan kantor distrik dapat mengakses informasi bersangkutan suasana UPT dengan cepat.

teknologi informasi terbaik

SEKOLAH ROBOT INDONESIA - Sekarang anda akan membicarakan mengenai Wahana Robo Games. Oh iya, sebelum anda masuk kedalam pembahasan tentang Robo Games, kalian seluruh sudah menyimak Artikel tentang Robopark Indonesia Mempunyai Wahana Robo Rides belum ? Nah, andai sudah, Wahana Robo Games ini ga kalah menariknya dengan Wahana Robo Rides.

Mungkin kalian bakal bertanya - tanya "Apa sih tersebut Wahana Robo Games yang ada dalam Robopark Indonesia di Baywalk Mall nanti ?",Apa saja Game / Game di Robopark Indonesia di Baywalk Mall nanti? "Ayo, kamu melihat lebih banyak.
Jadi, Wahana Robo Games ialah Wahana yang mengandung permainan - permainan / games - games Robot yang nantinya dapat dimainkan oleh semua pengunjung Robopark Indonesia di Baywalk Mall nanti. Wahana Robo Games ini mempunyai sejumlah permainan diantaranya terdapat Robo Soccer, Robo Cacher, dan Robo Boxing.

Pada Robopark Indonesia tahun 2015 kemarin permainan - permainan itu sudah diperlihatkan di Mall Alam Sutra. Selama pekerjaan Robopark Indonesia tahun 2015 kemarin berlangsung, pengunjung bisa bermain seru - seruan bareng para Robot yang terdapat dalam Wahana Robo Games. Nah, disini saya bakal memberitahu kalian penjelasan menyeluruh mengenai Robo Games yang nanti yang bakal tampil di Robopark Indonesia di Baywalk Mall Lantai 5.

0 komentar:

Posting Komentar