Kamis, 27 Juni 2019

Teknologi Informasi | teknologi informasi rekam medis


Para berpengalaman menyebut teknologi blockchain sebagai kunci guna transformasi digital dan platform penyimpanan data yang aman. Itu ialah sekelompok blok yang digabungkan memakai kriptografi. Mungkin yang lebih menarik ialah Anda tidak dapat mengolah data ini sesudah ditulis. Setelah data ditulis, data itu aman oleh interoperabilitas data, yang merupakan keterampilan untuk berbagi informasi secara bebas di semua sistem blockchain.

Jika pemakai mengantarkan sesuatu untuk Anda di blockchain Anda, Anda bakal dapat dengan gampang membaca, memahami, dan berinteraksi dengan atau merespons secara efisien, lantas mendistribusikannya ke pihak lain.


Teknologi Informasi - Berdasarkan keterangan dari para ahli. Alih-alih mempunyai database terpusat sampai-sampai seseorang bisa dengan gampang meretas dan menculik data, kenapa tidak mempunyai database yang didistribusikan, tanpa titik kegagalan tunggal atau target tunggal guna diserang. Basis data ini terdiri dari daftar data yang mengawal keanehan, validitas, dan integritas informasi yang mereka simpan. Dengan demikian, tidak terdapat pihak ketiga yang dibutuhkan untuk menyimpan informasi individu Anda.
Kesehatan

Industri kesehatan sangat memerlukan digitalisasi. Berdasarkan keterangan dari penelitian Life Sciences, data pasien berlipat ganda masing-masing 73 hari; ongkos untuk menyimpan dan mengayomi data dalam jumlah yang begitu besar ialah data astronomi, data yang dapat dipakai untuk membangun daftar riwayat pasien, biasanya tidak dicatat. Ini ialah hasil dari tingkat kepedulian yang tinggi mengenai sensitivitas data dan privasi pasien. Lebih jauh, tantangan akses sebab protokol ketenteraman lama menghambat akses ke data yang berharga, andai tidak mengakibatkan peluang potensial guna pelanggaran data.

Baca Juga : Bukalapak Startup Teratas di Indonesia Versi Startup Ranking

Data pasien individu selalu dimuat dengan tidak sedikit masalah - Data apa yang mesti dikumpulkan? Siapa yang berhak mengumpulkannya? Bagaimana informasi ini digunakan? Siapa yang mempunyai informasi yang dikumpulkan? Dan seterusnya. Catatan medis kami memiliki tidak sedikit implikasi terhadap kesempatan di masa depan, bahkan meyakinkan penghidupan dan usia panjang Anda. Ini bukan bidang yang dirasakan serius oleh banyak sekali orang, sebab teknologi medis membaik, daftar medis kita akan merangkum riwayat medis komprehensif, vaksinasi, pengecekan rutin, insiden yang terdokumentasi, klaim asuransi, dan bisa jadi genom menyeluruh Anda. Semua data ini paling berharga dan penting saat mencari perawatan medis, mengakses layanan kesehatan, formalitas pra penilaian, tetapi pun dalam kondisi umum; ketika bepergian, mengemukakan permohonan visa dan bahkan lamaran kerja.

Solusi blockchain guna perawatan kesehatan

Komplikasi dalam digitalisasi layanan kesehatan ialah mengakses, melindungi, dan menyimpan data pasien yang sensitif. Menggunakan teknologi blockchain, masing-masing orang bakal mempunyai kendali sarat dan akses ke seluruh datanya, dan bahkan dengan siapa mereka memilih guna berbagi informasi tertentu. Pengguna bakal dapat membawa dan mengakses daftar mereka di perlengkapan mereka, tidak relevan dengan tempat dan kebangsaan. Ini memungkinkan Anda guna berinteraksi dengan perusahaan pihak ketiga, tanpa mengungkapkan semua informasi individu Anda untuk mereka; kesempatan untuk riset data, dengan keyakinan privasi, akan terdapat dalam skala luas. Data interoperable, perbuatan pengamanan yang mewarisi sifat blockchain, menawarkan tidak sedikit kemungkinan ke depan riset data medis, membawa privasi ke tingkat ke-n. Kontrol dan akses ke informasi ini bakal memberi masing-masing orang layanan kesehatan di semua dunia. Setiap orang berhak atas hak guna hidup sehat yang panjang, dengan perawatan medis yang cocok dengan privasi mereka yang utuh.

Peran pengusaha
Solusi datang dari benak yang beranggapan dengan cara-cara inovatif dan merealisasikan teknologi guna masalah-masalah tradisional ini. Hermann Kamp dari ClinicAll mempunyai tujuan untuk menambah layanan kesehatan dalam pandangannya sekitar lebih dari satu dekade.

Baca Juga : Samsung Galaxy M10, Ini Kelebihan dan Kekurangannya

Hermann Kamp di CityCube Berlin bareng Mr. Jens Spahn - Menteri Kesehatan Jerman
Peran aktifnya sebagai CEO ClinicAll sudah memungkinkannya guna memposisikan dirinya dengan badan pemerintah, pemimpin industri dan anggota parlemen yang jelas mengetahui tantangan yang dihadapi. Hubungan-hubungan ini sudah memfasilitasi pembicaraan yang mengarah pada edukasi dan membangun keyakinan dalam teknologi. Meskipun perjalanan panjang, untuk menjangkau hasil yang sukses, jelas bahwa kolaborasi ialah yang sangat penting. Menciptakan lebih tidak sedikit kemitraan dan mendapatkan keyakinan dari pemerintah untuk tahapan kesatu. ClinicAll dipasang dan beroperasi di 10 negara di 4 benua sampai saat ini, dengan rencana ambisius untuk perluasan lanjutan.
Kamp menyaksikan dunia di mana perawatan kesehatan mempunyai sifat universal guna semua insan secara global; kita seluruh dapat mengklaim tanggung jawab anda untuk menyokong sistem orang-ke-orang yang meluangkan layanan kesehatan untuk dunia. Lewatlah telah hari-hari di mana pemerintah dapat konsentrasi pada microstate mereka, tanpa mempertimbangkan penduduk dunia. Dalam lingkungan yang terhubung secara teknologi, masing-masing orang dapat menunggu jaringan medis universal yang menyokong semua orang dengan koneksi internet.

SEKOLAH ROBOT INDONESIA 

0 komentar:

Posting Komentar