Senin, 17 Juni 2019

Teknologi Informasi | teknologi informasi latar belakang


Komersialisasi 5G sudah dibuka di Cina baru-baru ini, dan Huawei ialah salah satu pemain 5G secara global.

Teknologi Informasi - Nah, pada lusa kemudian (15/6) simbol komersial 5G Huawei hadir secara online. Meskipun Huawei belum secara sah merilis informasi spesifik mengenai desain ikon 5G ini, tampaknya tersebut bersangkutan dengan IoT.

\Baca Juga : Belajar Coding dan Robotic Akan Semakin Menyenangkan di ROBOPARK INDONESIA

Dari gambar, dapat disaksikan bahwa ikon 5G Huawei ialah teks putih bertulis “5G” dengan latar belakang hitam. Ini terdiri dari alfabet dan huruf "5" dan "G" yang terhubung satu sama lain. Logo ini menyoroti tema IoT di era 5G. Perlu disalin bahwa bagian separuh lingkaran "5" dan "G" tampaknya membentuk format strip Mobius, pun dikenal sebagai simbol "tak terbatas" (∞). Ini barangkali berarti bahwa 5G mempunyai ruang pengembangan tak terbatas dan potensi teknologi di masa depan. Ini pun menunjukkan ambisi Huawei untuk memutuskan tingkat strategis 5G di masa depan.

Baca Juga : Twitter Akui Platfomnya Dijadikan Sarang Konten Radikal

SEKOLAH ROBOT INDONESIA 

Huawei baru-baru ini mengenalkan jaringan 5G komersial di 15 kota di Spanyol. Ini semakin memperluas perjalanan 5G Huawei di Eropa. Di samping itu, suatu perusahaan analisis paten, statistik IPLytics, di bulan Maret 2019, mengungkapkan adanya permohonan paten dari Huawei guna "paten esensial standar (SEP)" di bidang 5G.

Perlu diketahui, sampai saat ini Huawei menduduki peringkat kesatu di dunia dengan 1554 "paten esensial standar", dan dengan demikian mendapat  pendapatan royalti paten yang besar dan posisi pasar yang stabil di bisnis 5G. (Naris/Ozi)

0 komentar:

Posting Komentar