Jumat, 10 Mei 2019

Teknologi Informasi | teknologi informasi masa kini

Teknologi Informasi | Bisnis Modal Jari Ala 
Masa Kini dengan MEDIV

Jaman sekarang tidak sedikit jalan dan teknik untuk mengawali bisnis sendiri. Gakbutuh modal puluhan juta rupiah atau mesti mencarter tempat guna membuka toko kitadapat langsung berbisnis meskipun di lokasi tinggal aja.

Yups! di jaman serba online seperti kini ini kesempatan usaha kian luas dan kian banyak, bermukim kita nya yang inginkan atau nggak nih mengambil peluang emas tersebut. Dan belum lama ini baru saja muncul peluang bisnis dari dunia kesehatan pun loh.

Seperti yang anda tahu nih yang namanya hal kesehatan, gak pernah jauh dari kehidupananda sehari-hari. Semua orang pasti perlu sekali produk-produk kesehatan atau produk perawatan untuk keelokan kapan juga dan di manapun. Nah Kimia Farma mengenalkan peluang berbisnis untuk memasarkan produk kesehatan dan keelokan terbaru yakni MEDIV.



Teknologi Informasi - Bisnis Modal Jari dengan MEDIV
Mediv ini menyerahkan peluang untuk masyarakat guna menjadi partner Mediv denganteknik yang sangat gampang dan modern. Untuk dapat berbisnis memasarkan produk kesehatan dan produk kecantikan, serta mendapat deviden dari masing-masing penjualannya.

Mediv adalahpersembahan Kimia Farma. Dimana PT. Kimia Farma (Persero) Tbk sebagai perusahaan farmasi terbesar di Indonesia, dan menyediakan pelbagai produk kesehatanguna keluarga Indonesia semenjak tahun 1817. Dan sekarang di era digital, Kimia Farma berinovasi dengan menyasar bisnis platform digital di bidang software dengan diluncurkannya Mediv.

Dan aku beruntung nih dapat ikut menghadiri acara grand launching Mediv di Ice Palace, Lotte Shopping Avenue, Jakarta, Senin, 29 April 2019 kemarin. Di acara itu turut menghadirkan Founder Gajah Mungkur Group Wisnu Dewobroto, Founder dan CEO kosmetik BLP Beauty, Lizzie Parra, dan Direktur Utama Kimia Farma Honesti Basyir.

Baca Juga : JustCo Luncurkan Coworking Space Ketiga

Mereka menjadi nara sumber guna sesi talkshow di acara peluncuran MEDIV kemarin denganulasan talkshow yang paling menarik, yaitu tentang peluang bisnis yang dapat kita lakukan.

Seperti yang anda tahu di antara nara sumber perempuan yang muncul tersebut yakni Lizzie Parra ialah seorang enterpreneur berhasil berbisnis kosmetik BLP Beauty yang penjualannya murni memakai sistem online. Ia bercerita tidak sedikit mengenai bisnisnya mulai dari merintis sampai brand nya besar laksana sekarang.

Nah anda sebagai anak muda milenial yang hendak mengikuti jejak kesuksesan semua nara sumber tersebut dapat banget loh. Peluangnya telah terbuka lebar dengan diluncurkannyasoftware MEDIV ini.

Mediv ini memungkinkan kita guna berbisnis perangkat kesehatan dan produk kosmetiknyaris tanpa modal dan tanpa memerlukan ruangan/gedung khusus. Jadi dapat dibilang berbisnis di Mediv ialah berbisnis yang melulu bermodalkan jari saja.

Keunggulan MEDIV
Jadi dari informasi yang aku dapatkan ketika acara peluncurannya tersebut, Medivmeluangkan dua macam teknologi yang dapat kita pakai yaitu Aplikasi Mediv dan Mediv Screen.

Aplikasi Mediv ialah sebuat software dengan platform mobile yang dapat langsung anda download di Playstore secara gratis. Kelebihan software mediv dikomparasikan e-commerce atau software online lainnya yaitu software Mediv menerapkan pun teknologi Augmented Reality (AR). Teknologi ini memungkinkan anda untuk menyaksikan produk dalam format 3D loh. Dengan AR, pemakai bisa melakukan pembelian barang dengan gampang danmenyaksikan produk yang ditawarkan Mediv seperti format aslinya.

Baca Juga : Konsultasi dengan Dokter Kini Semakin Mudah Berkat Kemajuan Teknologi

Kemudian yang kedua yakni Mediv screen, Mediv Screen ini ialah teknologi layar sentuh yang sengaja ditempatkan pada sejumlah apotek supaya dapat langsung diakses oleh semua customer yang berkunjung.

Rencananya Mediv screen ini bakal tersebar di 1200 apotek kimia farma di semua Indonesia. Dan Mediv Screen yang baru dilaunching ini kini sudah ada selama 50 Mediv Screen yang tersebar di sejumlah wilayah laksana Jakarta, Depok, Bogor dan tanggerang.

Untuk menemukan informasi menyeluruh tentang mediv, dapat melalui situs Mediv di www.mediv.co.id dan dan sosial media Instagram @mediv.id.

Gimana nih? Tertarik guna mulai berbisnis modal jari bareng MEDIV? Yuk segera action!

0 komentar:

Posting Komentar