Kamis, 09 Mei 2019

Teknologi Informasi | teknologi informasi terkini

Teknologi Informasi | JustCo Luncurkan 
Coworking Space Ketiga

Ruang kantor luwes itu dirancang guna milenial Jakarta yang hendak memenuhi keperluan akan penataan kerja yang luwes dan integrasi kehidupan kerja yang baik.
JustCo, penyedia ruang kerja bareng fleksibel, yang premium, meresmikan tempat ketiganya di Jakarta. Ekspansi terbaru tersebut meningkatkan total portofolio JustCo menjadi 32 centre di semua Asia, tergolong 23 centre yang beroperasi dan 9 penyewaan.


Teknologi Informasi - JustCo terletak di Sequis Tower Sudirman Central Business District (SCBD) Jakarta dangampang diakses dengan MRT lewat stasiun MRT Istora Senayan. Di samping itu, JustCopun dekat dengan Pacific Place dan Ritz Carlton.
Ruang kantor luwes itu dirancang guna milenial Jakarta yang hendak memenuhi keperluan akan penataan kerja yang luwes dan integrasi kehidupan kerja yang baik.

"Milenial berkembang sebagai unsur dari komjnitas yang lebih luas dengan destinasi yang sama menghargai interaksi antarindividu sampai-sampai dapat melakuka kolaborasi yang bermakna," ungkap Liu Lu, Co-Founder sekaligus Chief Operating Officer (COO) JustCo, Rabu (8/5).

Menurutnya, coworking space yang nyaman dan bisa diandalkan dapat membantu menambah kreativitas, inovasi, dan produktivitas.

Sequis Tower, sebagai lokasi bernaung JustCo, adalahgedung pencakar langit kepunyaan Gunung Sewu yang di bina oleh developer besutannya Farpoint. Kemitraan strategis antara JustCo dan Farpoint bertujuan mereplikasi JustCo di indonesia supaya dapat membentuktidak sedikit komunitas besar, sampai-sampai mendorong terciptanya tidak sedikit wirausahawan yanh dinamis dan berbakat, kreatif, serta independen.

Baca Juga :  Konsultasi dengan Dokter Kini Semakin Mudah Berkat Kemajuan Teknologi


Dengan ambisi guna menumbuhkan kewirausahaan dan perusahaan baru, diperbanyak denhanpenambahan perkembangan teknologi, JustCo hendak menunjukkan potensi dalam industri coworking space di Indonesia.

"Kami menyaksikan Indonesia sebagai pasar yang berpotensi besar untuk kebiasaan kerja kolaboratif di ruang kerja bareng dengan bertumbuhnya jumlah startup di Indonesia belakangan ini," sambung Liu.

Adapun, centre teranyar JustCo dilengkapi dengan kemudahan seperti kafe, ruang serbaguna, ruang pertemuan, bilik telepon pribadi, loker, ruang menyusui, ruang ibadah, keamanan, layanan penanganan surat, kemudahan teknologi informasi, pencetakan, dan kebersihan. Sementara itu, Sequis Tower sendiri memiliki kemudahan lain laksana pusat kebugaran dan sekian banyak  pilihan makanan guna memenuhi keperluan anggota JustCo.

0 komentar:

Posting Komentar