Kamis, 09 Mei 2019

Teknologi Informasi | teknologi informasi kesehatan

Teknologi Informasi | Konsultasi dengan Dokter Kini 
Semakin Mudah Berkat Kemajuan Teknologi



Teknologi Informasi - TERKADANG mungkin anda agak malu berkonsultasi dengan dokter. Karena anda merasa keluhan kesehatan yang anda rasakan sepele. Belum lagi bila kamu mager. Malas banget bukan bila harus pergi ke dokter. Pasti anda lebih pilih pergi ke mal.

Tapi, sebab adanya peradaban teknologi. Kamu enggak butuh lagi susah-susah ke klinik atau lokasi tinggal sakit guna berkonsultasi dengan dokter. Sekarang ada tidak sedikit platform digital kesehatan yang memungkinkan anda berkonsultasi cuma-cuma dengan semua dokter profesional.

Platform kesehatan tersebut pun tersedia dalam format web-based maupun software pada ponsel dengan sistem operasi android dan ios. Contohnya terdapat Go Dok, ALODOKTER, dan klikDOKTER. Setiap software tersebut mempunyai fitur-fitur unik yang memudahkan anda mendapatkan informasi kesehatan.

Baca Juga : teknologi informasi dan komunikasi kelas x semester 2

Misalnya ALODOKTER. Aplikasi ini memiliki sejumlah fitur andalan. Salah satunyamerupakan fitur chat. Kamu dapat terhubung dan berkonsultasi dengan dokter umum secara gratis. Kemudian bila kamu hendak berkonsultasi dengan dokter spesialis, kamu melulu dikenakan ongkos Rp.15 ribu.

"Minimal orang dapat mencegah penyakit. Jawaban yang diserahkan dokter pun sangat akurat. Karena kami mempunyai tim yang profesional," ujar Co-Founder ALODOKTER, Suci Arumsari ketika media gathering di kantor ALODOKTER

Kamu pun enggak butuh khawatir. Identitas kamu dapat kamu sembunyikan sebagai penanya. Sehingga privasi anda benar-benar terjaga ketika berkonsultasi.

Dalam software ini pun tersedia informasi menyeluruh seputar medis berbentuk artikel. Tema kesehatan yang diusung juga beragam, dari kecantikan, pola hidup sehat, sampai seks. "Setiap artikel penulis pun akan diperiksa lagi oleh medical expert dan profesor. Sehingga konten tulisan kami paling akurat dan terpercaya," tambah Suci.

0 komentar:

Posting Komentar