Senin, 13 Mei 2019

Teknologi Informasi | teknologi informasi 2017

Teknologi Informasi | HTC Ungkap 
Android 9 Pie di Tiga Ponsel

Pada bulan Maret lalu, HTC memberitahukan akan menyalurkan update Android 9 Pie guna HTC U12+ pada kuartal kedua tahun 2019 ini. Pada bulan Agustus lalu, HTC memberitahukan HTC 12+, HTC U11, HTC U11 Life bakal menerima Android 9 Pie.

HTC U11 Life menerima update sistem operasi Android terakhir pada bulan November lalu,tetapi pemilik model lainnya masih mesti menunggu. Pada tweet terbaru, HTC menyinggung HTC U11 bakal menerima update ke Android 9 mulai bulan Mei ini.




Teknologi Informasi - Sedangkan perlengkapan unggulan HTC U12+ menerima update pada bulan Juni mendatang, dan HTC U11+ bakal menerima update pada akhir bulan Juni mendatang. Sebagai informasi, baik HTC U11 dan HTC U11+ dikenalkan pada tahun 2017 sementara HTC U12+ dikenalkan pada tahun 2018.
Empat tahun lalu, HTC mengupayakan mempromosikan update rutin guna versi tidak dibundling dari HTC One A9 saat perlengkapan ini diluncurkan pada tahun tahun 2015. HTCmenyinggung pembeli ponsel ini bakal menerima update tidak lebih dari 15 hari sesudah kesatu kali terdapat di perlengkapan Nexus.

Sebagai informasi, perlengkapan Nexus adalahponsel yang dirancang oleh Google tetapi diproduksi oleh perusahaan lain. Serupa perlengkapan Pixel, perlengkapan Nexus menjadi yang kesatu yang menerima update Android terbaru.

Kala itu, update ini menjadi urusan ambisius yang dijanjikan oleh HTC, tetapi gagalguna ditepati. Sementara itu, ponsel terakhir yang diluncurkan HTC ialah Exodus 1 Blockchain, ponsel guna trader mata duit kripto.

Baca Juga : Facebook, Jaringan Sosial Media Dapat Sorotan Tajam

Perangkat ini dikenalkan pada bulan Desember 2018 lalu, dan telah memakai sistem operasi Android 8 Oreo. Perangkat baru HTC baru-baru ini ditemukan di website benchmark yang didayai MediaTek Helio P35.

Sementara itu, dokumen sertifikasi Bluetooth guna ponsel 5G kesatu HTC baru-baru ini beredar di internet, dan perlengkapan ini dijadwalkan untuk dikenalkan pada pertengahan tahun kedua tahun 2019 ini. Sedangkan Exodus 2 diberitakan akan dikenalkan pada akhir tahun ini.

0 komentar:

Posting Komentar