Selasa, 02 April 2019

Teknologi Informasi | Diaz Hendropriyono Menilai Prabowo Tidak Mengerti Konsep Teknologi Informasi

Teknologi Informasi | Diaz Hendropriyono Menilai 
Prabowo Tidak Mengerti Konsep Teknologi Informasi



Teknologi Informasi - Dalam debat keempat Calon Presiden antara Joko Widodo (Jokowi) dan Prabowo Subianto, masyarakat dipertontonkan kontras antara masa depan dan masa lalu.
{Berdasarkan} Dewan Pembina TKN Jokowi-KH Ma\'ruf Amin, Diaz Hendropriyono, Capres 02 tampak  tak paham konsep Teknologi Informasi.
"Dari debat sebelumnya yang tak paham mengenai info unicorn. Dan kini juga tampak tak mempunyai jawaban dan konsep yang terang dalam info e-government dan kebijakan yang terkait dengan pengembangan industri IT yang akan menjadi kunci penting bangsa Indonesia menghadapi revolusi industri 4.0," ujar ketua Biasa PKPI, Diaz Hendropriyono, Pekan (31/3/2019).
Diaz Hendropriyono mengevaluasi, hal ini kontras dengan konsep yang ditawarkan Jokowi yang mengedepankan teknologi dalam meningkatkan pelayanan publik ataupun masa depan ekonomi Indonesia.
Dalam debat Sabtu (30/3/2019) malam itu juga, putera eks kepala BIN, Hendropriyono itu mengevaluasi, Prabowo Subianto tampak tak kuat menghadapi kritikan.
Sebab kata Diaz Hendropriyono, keluhan Prabowo akan tuduhan yang ditujukan kepadanya itu sangatlah kecil dibandingi dengan fitnah dan tuduhan yang sudah 4 tahun lebih ditujukan terhadap Presiden Jokowi.
\"Seorang pemimpin seharusnya kuat, dan tak menjadi emosi menghadapi kritikan, sebab hal hal yang demikian memperlihatkan kematangan seseorang,\"







0 komentar:

Posting Komentar