Kamis, 11 April 2019

Teknologi Informasi | Teknologi Informasi Fundamental dan Terapan

Teknologi Informasi | Fitur LG G7 ThinQ Menuai
 Ulasan Positif dari Media Teknologi



Teknologi Informasi  - Kemampuan LG G7 ThinQ menuai pembahasan positif dari sekian banyak  media yang konsentrasi mengulas pertumbuhan teknologi. Peningkatan signifikan pada sekian banyak  fitur utama, tergolong audio, baterai, kamera, dan layar menjadi pokok kupasan ulasan tersebut. 

Ulasan baik pun didapat atas eksistensi fitur berbasis kecerdasanproduksi (Artificial Intelligence, AI) pada smartphone premium LG yangsah diperkenalkan pada mula bulan ini.

Laman Phone Arena misalnya. Mereka memuji kamera LG G7 ThinQ dengan memberi pernyataan, “LG G7ThinQ adalahmonster smartphone kamera sebab memiliki keterampilan untuk pemungutan mode portrait dengan kamera depan dan belakangnya.”
Hal ini merujuk pada terapan sepasang sensor 16 MP pada kameranya yangdibagi menjadi lensa utama yang lebar bidang tangkapnya 71 derajat dengan nilai f/1.6.Lalu lensa berbidang tangkap lebar 107 derajat yang mempunyai diafragma f/1.9.

Senada dengannya, media Engadget juga memberi tinjauan positifberhubungan lensa wide angle LG G7 ThinQ. Kutipan pada artikel di mediaitu menyatakan, “Kami dapat menyaksikan bagaimana lensa yang lebih luasbakal sangat bermanfaat untuk menangkap potret dari adegan yang lebih megah laksana halnya Grand Canyon.”

Sementara media Tren Digital lebih konsentrasi memberikan tinjauan pada tampilan kecerahan layar Super Bright Display. Membandingkannya dengan smartphone LG G6 sebelumnya, ulasan itu menyatakan, “Sementara kami telahmengejar LG G6 mempunyai layar menakjubkan yang sarat warna, kehangatan dan detail, urusan ini tetap mustahil mengimbangi LG G7 ThinQ”.

Masih merujuk pada tampilan layarnya, Forbes bahkan menulis,”LG memberi pemakai pilihan untuk menambah kecerahan lebih lagi yang mencengangkansampai 1.000 nits. Sesuatu yang sangat bermanfaat ketika memakai di bawah sinar matahari langsung yang terik.”

Sektor audio juga tak luput dari pembahasan positif. Adalah Digital Trends yang memuji Boombox Speaker yang diterapkan pada LG G7 ThinQ. Inovasi LG yang memanfaatkan ruang dalam smartphone ini dan mengubahnya menjadi tabung resonansi, menghasilkan dentuman bass lebih powerful dibanding speaker smartphone lain. Secara eksklusif dalam ulasannya, Digital Trends menyatakan, “Pecinta musik pun akan menghargai Boombox Speaker pada LG G7ThinQ.”

Secara keseluruhan, media pun menyerahkan apresiasi pada desain LG G7ThinQ. Hal ini tak lepas dari kerampingan dan kenyamanan guna pengoperasian dengan satu tangan lantaran layarnya berbentang 6,1 inci dengan desain FullVision dan resolusi QHD+.

Menanggapi terapan desainnya, Engadget mengutarakan, unsur samping dan belakang LG G7 ThinQ memiliki format melengkung yang halus pada tepiannya. "Ini memberi kenyamanan di tangan. Sementara layar di unsur depan mempunyai lekukan masuk tidak banyak ke dalam bingkai logam guna tampilan borongan yang lebih lembut," kata Engadget.
ADVERTISEMENT

Dalam pembahasan berbeda, Phone Arena menulis, sedangkan G6 tahun lalumengenalkan pada publik desain yang lebih canggih dengan pemakaian materi kaca dan konstruksi logam. LG G7 ThinQ tampil sekarang sebagai smartphone yang lebih disempurnakan pada masing-masing aspek.

Seakan menguatkan pengakuan ini, laman Android Headlines dalam ulasannya menekankan bahwa ponsel ialah salah satu dari smartphone terbaik yangdikenalkan pada Mei 2018. "Jika Anda mengharapkan smartphone baru bulan ini, LG G7 ThinQ pasti pantas dipertimbangkan," kata mereka.

Memberi tanggapan atas sekian banyak  ulasan positif media terhadap smartphone barunya ini, manajemen LG mengaku hal ini cocok dengan fokusmula pengembangan LG G7 ThinQ. “LG G7 ThinQ akan menyerahkan pengalaman smartphone yang baru dengan sekian banyak  penyempurnaan pada sisimendasar yang paling tidak sedikit digunakan tergolong dengan pemberian fitur AI yang lebih berarti,” kata Ha Jeung-uk, Senior Vice President dan Business Unit Leader LG Electronics Mobile Communication Company, Selasa (15/5/2018).

Baca Juga : Bocoran Sebut Realme 3 Pro Punya VOOC 3.0 dan Snapdragon 710 SoC

0 komentar:

Posting Komentar