Sabtu, 27 April 2019

Teknologi Informasi | teknologi informasi web

Teknologi Informasi | Milestone Luncurkan 
E-Commerce Solusi IT



Teknologi Informasi  - ilestone Systems, perusahaan open platform IP Video Management Software (VMS) asal Denmark, menegakkan platform dagang-el yang menghubungkan penyedia penyelesaian teknologi dengan perusahaan yang membutuhkan.

Senior Digital Project Manager Milestone Systems Susan Von Bulow memaparkan, sejumlah 89% konsumen penyelesaian teknologi bisnis memanfaatkan internet untuk menggali penyedia penyelesaian yang terbaik. Oleh sebab itu, pihaknya pun mengenalkan situs web milestonesys.com guna menjadi wadah dagang-el dalam bidang penyelesaian teknologi dan informasi.
“Cukup susah untuk mengkomunikasikan peranti empuk yang modern kepada konsumen. Marketplace ini meluangkan wadah promosi untuk penjual sekaligus meluangkan informasi mula bagi konsumen,” ujarnya dalam Milestone Integration Platform Symposium (MIPS) APAC, Rabu (3/4).

Dia menyatakan, ketika ini ada lebih dari 120 penyelesaian teknologi IT yang terdapat di platformnya yang baru diluncurkan semenjak sebulan lalu. Dalam konsep platformnya, penjaja yang menjajakan penyelesaian teknologi tersebut terdiri dari perusahaan teknologi dan penyedia solusi/system integrator (SI), sementara pembelinya juga dapat berasal dari SI, pemakai akhir, sampai konsultan.

Dia memberikan contoh , suatu perusahaan SI yang tengah menggali solusi teknologi ketenteraman untuk suatu lapangan sepak bola bisa memanfaatkan platform tersebut. Dengan mengklik alamat situs, pencari teknologi dapat memakai filter sekian banyak  solusi teknologi yang cocok dengan kebutuhannya, laksana kamera pengawas dengan kepintaran buatan, atau teknologi pengenal wajah.

Von Bulow menambahkan,pihaknya merealisasikan konsep explore-connect-deploy dalam mengembangkan platformnya yang dianggap telah dikunjungi lebih dari lima juta pengunjung. Dia memerinci, langkah yang mesti dilewati seorang konsumen sebelum melakukan pembelian solusi teknologi merupakan mengidentifikasi kebutuhannya, lalu menggali solusi teknologi, mengerjakan validasi informasi, mengerjakan pertemuan lanjutan dengan penyedia jasa, baru akhirnya melakukan pembelian dan mengadopsi


teknologi tersebut.

Lebih lanjut, Milestone pun memberikan berisi sekian banyak  informasi untuk penjual, laksana berapa tidak sedikit calon pembeli potensial yang mengerjakan kontak, mengadministrasi halaman dan pembahasan pemakai, serta menemukan informasi tempat pemakai yang mengakses lamannya.

“Misalnya ada suatu perusahaan penyedia penyelesaian teknologi menemukan permintaan dari negara beda yang belum menjadi tempat bisnisnya, maka dia bisa memanfaatkan informasi itu untuk ekspansi,” ujarnya.

Vice President Milestone Systems APAC Benjamin Low menegaskan semua solusi teknologi yang dijajakan di platformnya telah melewati proses verifikasi oleh Milestone. Diabercita-cita jumlah penyedia penyelesaian teknologi di platform dagang-elnya bisa terus bertambah. Meski demikian, dia menyatakan tak mempunyai target tertentu guna dicapai. 


“Setiap minggu jumlah penyelesaian teknologi yang terdapat di platform kami terus bertambah. Harapan saya nantinya bakal ada perusahaan teknologi dari Indonesia yang pun bergabung,” ujarnya.

Lebih lanjut, pihaknya mengaku penyelenggaraan MIPS APAC 2019 di Bali adalahbagian dari upaya yang dilaksanakan untuk mengedukasi pasar Indonesia berhubungan teknologi video pengawas (surveillance) terkini. Menurutnya, Indonesia bisa menjadi pasar yang potensial untuk bisnisnya di area Asia Pasifik bila kesadaran dan pemahaman semua pemangku kepentingan berhubungan pentingnya teknologi pengawas sudah lebih baik dari ketika ini.

MIPS APAC 2019 dilangsungkan selama dua hari di area Nusa Dua, Bali, dan dipenuhi dengan pelbagai acara mulai dari presentasi tentang perkembangan teknologi terkini, dan pameran yang dikuti oleh minimal 30 perusahaan penyedia jasa. Jumlah peserta yang menghadiri acara ini diduga lebih dari 400 orang yang berasal lebih dari 26 negara.

“Kami sangat hendak mengembangkan bisnis di sini [Indonesia], pertumbuhannya paling baik. Oleh karena tersebut kami mengadakan acara ini guna memamerkan penyelesaian teknologi kami untuk pembeli potensial,” ujar Low.

0 komentar:

Posting Komentar