Minggu, 21 April 2019

Teknologi Informasi | teknologi informasi kantor modern

Teknologi Informasi | Home Credit Indonesia Hadirkan Inovasi Pembiayaan Renovasi Rumah dan Fashion


Teknologi Informasi  - Rumah adalahtempat ternyaman dari padatnya rutinitas sehari-hari. Tetapi mungkin tidak sedikit orang yang merasa jenuh dengan tampilan lokasi tinggal yang mereka tinggali. Namun tidak sedikit pula orang yanghendak mengganti tampilan rumahnya namun terhalang oleh biaya.

Menjawab gejala tersebut, Home Credit Indonesia, perusahaan pembiayaan berbasis teknologi global, mengenalkan rangkaian inovasi layanan pembiayaan teranyar untuk pembiayaan renovasi rumah.

Andy Nahil Gultom, Chief External Affairs PT Home Credit Indonesia mengatakan, “Seiring pertumbuhan teknologi, konsumen tidak jarang kali mencari fasilitas dalam bertransaksi dengan layanan berbasis teknologi. Inovasi layanan pembiayaan guna renovasi lokasi tinggal ini adalahwujud komitmen Home Credit Indonesia, untuk masyarakat guna menjadikan segala urusan yang diharapkan dalam jangkauan. Oleh sebab itu, kami berkolaborasi dengan Mitra10 dan BJ Home guna mempermudah mereka mewujudkan khayalan menata kembali lokasi tinggal mereka guna menghadirkan keadaan baru di rumahnya.”

Tidak melulu itu, adanya evolusi gaya hidup masyarakat yang paling cepat, menciptakan orang ingin mengikuti tren fashion yang ada. Salah satu yang menandai gaya hidup masyarakat modern ialah adanya kepraktisan dalam pemenuhan keperluan hidup. Masyarakat semakin hendak mendapatkan apapun secara instan. Menyikapi urusan tersebut, Home Credit pun berinovasi dengan meluangkan layanan pembiayaan dikomoditas fashion.

“Kami berkolaborasi dengan Muji, My Feet, Lily Kasoem dan A. Kasoem guna memenuhi keperluan masyarakat dibidang fashion. Inovasi yangdilaksanakan Home Credit Indonesia guna komoditas fashion merupakanformat kerjasama yang kesatu kali dilaksanakan di Indonesia, dimana perusahaan pembiayaan menjadi salah satu pilihan pembayaran untuk peritel di komoditas fashion,” jelas Andy.

Baca Juga : Era Digital, 3 Profesi Ini Menjanjikan Bagi Milenial


Andy menambahkan, “Kedua format inovasi layanan baru ini ditujukan guna memperluas akses pembiayaan untuk masyarakat Indonesia sekaligus menjawabkeperluan rumah tangga dan gaya hidup. Di samping itu, kami pun terus berupaya memudahkan pelanggan mendapat  barang dan layanan idaman dengan cepat.”

Home Credit Indonesia bercita-cita dengan adanya layanan pembiayaan pada 2 komoditas baru ini, dapat menolong meningkatkan perkembangan bisnis perusahaan dan para partner bisnis.

Selain peningkatan layanan terbaru, Home Credit pun menawarkan pelbagai program menyambut Lebaran tahun ini. Bagi pembiayaan renovasi rumah, Mitra10 bakal menghadirkan midnight sale promo pada mula Ramadhan nanti. Pelanggan pun dapat merasakan bunga angsuran 0% dengan tenor sekitar 6 bulan untuk sejumlah produk opsi dari BJ Home, sekaligus diskon specialguna furnitur, perangkat dapur dan cat dinding. Tidak melulu itu, guna komoditas fashion, MyFeet pun menawarkan bunga angsuran 0% dengankriteria dan peraturan yang berlaku.

Layanan pembiayaan renovasi lokasi tinggal dan fashion telah dapat dinikmati di seluruh jangkauan wilayah Home Credit Indonesia beroperasi. Pelanggan lumayan datang ke toko partner Home Credit dan bertemu dengan Agen Penjual (Sales Agent) Home Credit. Total pembiayaan renovasi lokasi tinggal yang diserahkan oleh Home Credit berikan untuk pelanggan mulai dari Rp 900.000 sampai Rp 15.000.000. Sementara total pembiayaan guna layanan dikomoditas fashion mulai dari Rp 675.000 sampai Rp 10.000.000.

Home Credit Indonesia terus konsentrasi mengembangkan layanan pembiayaan di tahun 2019 ini untuk mempermudah pelanggan menemukan hal-hal yang mereka mau dengan cepat. Tidak melulu pengembangan layanan pembiayaan, Home Credit Indonesia pun akan terus mengerjakan inovasi terhadap layanannya. Sejak 2017 kemudian Home Credit Indonesia mengolah brand, kami terus konsentrasi menjalankan visi perusahaan guna mengubah teknik dunia melakukan pembelian barang dengan menyerahkan pengalamanmelakukan pembelian barang yang gampang dan cepat. Saat ini layanan pembiayaan Home Credit Indonesia telah dapat ditemukan di lebih dari 18.000 titik penjualan yang tersebar di Indonesia.

Baca Juga : Bisnis Model Baru dalam Industri Hotel


Tentang Home Credit Indonesia
Home Credit Indonesia adalahperusahaan pembiayaan multiguna yangmeluangkan pembiayaan di toko (pembiayaan non-tunai langsung di tempat)guna Konsumen yang hendak membeli produk-produk laksana alat lokasi tinggal tangga, alat-alat elektronik, handphone dan furnitur. Berdiri pada tahun 2013 dan ketika ini sudah melayani lebih dari 3,6 juta pelanggan, mempunyai lebih dari 18.000 titik penjualan dan memperkerjakanselama 11.000 karyawan (data per 31 Desember 2018). Mitra kami ketika ini ialah produsen dan peritel terkemuka diantaranya Erafone, Home Solution, Informa, Electronic City, IKEA, Oke Shop, Global Teleshop, Hypermart, Trans Hello, Lotte Mart, ACE Hardware, Gramedia dan beda sebagainya. Kami menyerahkan pelayanan yang mudah, simpel dan cepat. Silakan kunjungi www.homecredit.co.id guna berita teranyar dan informasi lebih mendalam tentang Home Credit Indonesia. Likes Facebook Home Credit Indonesia dan ikuti halaman perusahaan kami di LinkedIn Home Credit Indonesia serta follow Instagram kami di @homecreditid

Tentang Home Credit Group Home Credit B.V. (“HCBV” atau ‘Grup’) ialah layanan pembiayaan untuk pelanggan yang beroperasi di 10 negara dengan potensi tinggi guna tumbuh. Didirikan pada 1997, kami berfokus pada layanan pinjaman yang bertanggungjawab terutama untuk mereka yang melulu mempunyai sejarah kredit yang minim atau bahkan tidak sama sekali. Layanan kami paling prakits, gampang dan cepat. Kami beroperasi di negara yang mempunyai pasar sangat unik dengan sekian banyak  kendalasaat memulainya. Kami ialah layanan pembiayaan terkemuka untuk pelanggan di negara-negara terpilih. Dengan empiris dan pengetahuan kami yang berkelanjutan di semua pasar yang berbeda-beda, sehingga menanam posisi kami di depan semua pesaing. Kami mengedukasi dan memperluas inkulusi keuangan untuk masyarakat yang tidak mempunyai rekening bank dengan meluangkan pengetahuan tentang pinjaman yang aman guna kesatukalinya untuk pelanggan kami. Kami menyokong peningkatan standar hidup yang lebih baik dan memenuhi keperluan keuangan peminjam. Kami mempunyai 132.000 karyawan, melayani lebih dari 111 juta pelanggan melewati jaringan penyaluran yang luas yang terdiri dari 434,232 titik penjualan, kantor pinjaman, kantor cabang dan post office. Total aset konsolidasi HCBV menjangkau EUR 22,2 miliar (data per 30 September 2018). Informasi lebih lanjut tentang HCBV bisa dikunjungi di www.homecredit.net

Pemegang saham beberapa besar (88,62% saham) dari Home Kredit B.V.ialah PPF Financial Holdings B.V., nyaris 100% anak perusahaan dari PPF Group N.V. (“PPF”). PPF mengerjakan investasi ke sejumlah segmen pasar diantaranya ialah perbankan dan jasa keuangan, telekomunikasi, asuransi, properti, pertambangan logam, pertanian, retail dan bioteknologi. PPFmerangkum negara dari Eropa ke Rusia, Amerika Serikat dan di semua Asia. PPF Group mempunyai aset sebesar EUR 38 miliar (data per 30 Juni 2018). Informasi lebih lanjut tentang PPF Group N.V. bisa dikunjungi www.ppf.eu.

Minoritas saham dari Home Credit B.V. dipegang oleh EMMA OMEGA LTD sebesar 11,38%, suatu perusahaan induk investasi yang dipunyai oleh Jiri Smejc. Informasi lebih lanjut tentang Emma Capital silakan kunjungi www.emmacapital.cz

0 komentar:

Posting Komentar