Jumat, 05 April 2019

Teknologi Informasi | Pdf




Teknologi Informasi  - Seiring dengan perkembangan teknologi yang kian canggih, sekarang segala aktivitas sehari-hari dapat dilaksanakan dengan gampang cuma memakai sebuah alat elektronik, seperti Hp Android. Kecuali mempermudah segala orang untuk berkomunikasi, perangkat ini juga akan bermanfaat sebagai media mencari info dan berbagi bila terhubung ke jaringan dunia online.
Kecuali itu, cuma dengan memakai smartphone hp Android saja, pengguna juga dapat membikin petunjuk tangan di dokumen PDF, sehingga sanggup mempermudah mereka yang sedang mengatasi tugas dengan menambahkan petunjuktangan dokumen. Penasaran caranya? Segera simak nih, metode menambahkan petunjuk tangan dengan gampang.
          Metode Menambahkan Petunjuk Tangan di Dokumen PDF HpAndroid
Pertama-tama, pastikan kalian telah mempunyai aplikasi ‘Xodo’ di masing-masing Hp Android. Dan apabila telah memilikinya, karenanya kalian dapat membukanya dan pilih dokumen PDF yang hendak ditambahi petunjuk tangan di dalamnya.
Kemudian, sesudah dokumen PDF hal yang demikian telah terbuka, lanjutkan dengan klik tombol ‘Pensil’ yang berada di deretan menu lainnya. Lalu, akan timbul opsi lainnya, karenanya kalian dapat pilih tombol ‘Petunjuk Tangan’
Sesudah itu, Xodo akan membuka web untuk menambahkan petunjuk tangan, karenanya kalian dapat membikin petunjuk tangan di kolom yang disediakan menerapkan memakai artikel tangan dan untuk menambahkan klik ‘Add’.
          Sesudah itu, petunjuk tangan tadi mungkin tak ditempat yang diharapkan, karenanya dari itu kalian dapat klik tombol bergambar tangan untuk mengontrol posisi yang ideal.
Nah, apabila petunjuk tangan telah berada di daerah yang ideal, karenanya kalian dapat segera menaruh dokumen PDF hal yang demikian dan segera mengirimkan ke rekan kerja, atasan, dosen atau yang lainnya.
Nah, seperti itulah metode menambahkan petunjuk tangan di dokumen PDF yang dapat kalian coba terapkan dengan gampang cuma menerapkan Hp Android saja. Pun kecuali menambahkan petunjuk tangan, kalian juga dapat print dokumen hal yang demikian dengan gampang. Selamat mencoba dan semoga berguna!


0 komentar:

Posting Komentar