Senin, 01 April 2019

Teknologi Informasi | Negara Besar Memainkan Perannya Menjajah dengan Teknologi Informasi

Teknologi Informasi | Negara Besar Memainkan Perannya
Menjajah dengan Teknologi Informasi




Teknologi Informasi - Kementerian Pertahanan (Kemhan) RI melaksanakan sosialisasi pembinaan kesadaran bela negara yang berlangsung di Ballroom Puri Utama Hotel PIA Bumi Asih Pangkalpinang, Sabtu (30/3).

Aktivitas dibuka Direktur Belanegara Dirjen Pothan Kemhan RI Brigjen TNI Tandyo Budi R S Sos, dihadiri member Komisi I DPR RI Ir Rudianto Tjen, Member DPD RI Bahar Buasan serta 110 peserta terdiri dari mahasiswa dan pelajar.

Direktur Bela Negara Brigjen TNI Tandyo Budi R S Sos menerangkan aktivitas ini untuk mensosialisasikan empat konsensus dasar kebangsaan dan poin-poin belanegara dan Sishanta.


Kata Tandyo, berkenaan dengan ini Kemhan bersinergi dengan Komisi I DPR RI yang membidangi Kementerian institusi ialah Kementerian Pertahanan, Kementerian Luar Negeri dan Menkominfo.

\"Kemhan bersinergi dengan komisi 1 sebab Kemhan mempunyai program bela negara. Tak ada tugas negara ini yang dapat diatasi dengan lembaga apa saja, pasti akan bersinergi, \" ungkap Tandyo.

Dikemukakan Tandyo bahwa tradisi di Negara RI banyak dilaksanakan secara berembuk dan gotong royong.

Tandyo menerangkan bagian utama Tentara Nasional Indonesia, ialah bagian cadangan, bagian penunjang ialah semua sumberdaya manusia dan sumber energi alam yang ada di muka bumi serta bela negara.

Lebih lanjut Tandyo mengatakan bahwa ancaman kini negara-negara besar memainkan perannya lebih banyak menjajah dengan Teknologi Informasi (TI).

\"Apabila ancaman militer benar-benar kecil sekali di dunia ini, dan bukan cuma di Indonesia,\" ungkapnya.

Pesan Tandyo bahwa buah hati-buah hati akan dapat memberikan peran untuk memajukan indonesia.



0 komentar:

Posting Komentar